Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Susul Elkan Baggot Bergabung dengan Klub Liga Inggris

Selasa 20-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Devi Setiawan

PALTV.CO.ID - Setelah Elkan Baggot bergabung dengan klub Blackpool di kasta ketiga kompetisi Liga Inggris atau League One, kini ada satu lagi pemain Timnas Indonesia yang bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya di League One.

Pemain tersebut adalah wonderkid Timnas Indonesia yakni Merselino Ferdinan. Lino bergabung dengan klub miliknya Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir yaitu Oxford United.

Kepastian bergabungnya Marselino Ferdinan di klub Oxford United, dipastikan dari akun media sosial instagram sang pemain.

Pada postingan di akun instagramnya, eks pemain Persebaya tersebut melihatkan dirinya menggunakan seragam warna kuning milik Oxford United.

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol Pekan Pertama: Barcelona Taklukkan Valencia 2-1, Lewandowski Cetak 2 Gol

BACA JUGA:Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

Di klub anyarnya ini, Marselino mendapatkan nomor punggung 28. Marselino akan bersaing dengan sejumlah pemain Oxford lainnya.

Bergabungnya punggawa Timnas Indonesia dengan Oxford United ini, membuat warganet khususnya pengikut Marselino Ferdinan memberikan dukungan.

Begitu pula dengan dukungan dari sejumlah pemain Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Rafael Struick dan lainnya.

Selain itu juga, eks pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim ikut mendukung langkah Lino yang akan bermain di Liga Inggris bersama klub anyarnya.

BACA JUGA:Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang

Melalui akun instagram, Irfan Bachdim mengucapkan "Selamat bro! All the best for you good luck and make Indonesia proud!"

Bergabungnya Marselino Ferdinan di Oxford United ini, membuat dirinya berpotensi akan bersua dengan koleganya di Timnas Indonesia, Elkan Baggot.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan bermain di salah satu klub Belgia KMSK Deinze.

Kategori :