Forsaken World 2 hadir di Indonesia!

Jumat 16-08-2024,10:50 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Sebagai sekuel dari seri Forsaken World yang sudah dikenal, game ini membawa pemain ke dalam dunia fantasi di mana dewa dan iblis terlibat dalam pertempuran sengit.

Forsaken World 2 hadir dengan peningkatan kualitas grafis, alur cerita yang lebih mendalam, serta petualangan yang mengusung tema balas dendam demi menyelamatkan umat manusia.

BACA JUGA:Game Content Warning, Uji Nyali dan Jadi Terkenal di SpookTube!

BACA JUGA:Bekerjasama untuk Bertahan Hidup dengan Tim di Game Backrooms Escape Together

 

2. Melanjutkan Warisan Klasik

Forsaken World 2 melanjutkan warisan dari game pendahulunya dengan menambahkan sentuhan estetika fantasy barat yang telah diperbarui. 

Game ini menghadirkan enam kelas karakter yang masing-masing memiliki atribut unik, yaitu: Demon Hunter yang perkasa, 

Gunner yang cekatan, Hexblade yang penuh misteri, Bloodraider yang sangat kuat, Arcanist yang tak tertandingi, dan Paladin yang sakral (namun kelas ini belum tersedia saat Open Beta). 

BACA JUGA:Menghadapi Ketakutan Nyata Dengan Pengalaman Mencekam di Game Fears to Fathom

BACA JUGA:Ulasan MicroSD SanDisk GamePlay: Kapasitas Besar untuk Gaming yang Maksimal!

Selain itu, Forsaken World 2 menawarkan sistem kustomisasi karakter yang sangat rinci, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan segala aspek mulai dari gaya rambut hingga fitur wajah, yang akan mempererat keterhubungan pemain dengan karakter mereka dalam game.

Game ini dirancang untuk membawa pemain ke dalam dunia fantasi yang mendalam dengan perjalanan heroik penuh dengan balas dendam dan petualangan yang menantang.

 

3. Menyambut Peluncuran

Dalam beberapa tahun terakhir, MMORPG bertema fantasy barat telah menjadi tren populer di Indonesia, Thailand, dan Filipina. 

Kategori :