Persiapan Panjat Pinang Sumeks HUT RI Ke-79 Capai 90 Persen

Kamis 15-08-2024,16:07 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Media Harian Umum Sumatera Ekspres kembali akan menggelar panjat pinang untuk masyarakat Sumatera selatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2024, Kamis (15/8/2024).

Manager Iklan Sumatera Ekspres, Arie Abadi menjelaskan persiapan sudah mencapai 90 persen karena sebagian hadiah sudah berada di atas pinang hanya tinggal memberikan pelicin di pohon pinang tersebut.

“Persiapan sejauh ini sudah 90 persen karena hadiah sudah kita naikan, tinggal dikasih pelican atau oli,” ujarnya.

BACA JUGA:Pelepasan Akbar 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata dari Palembang ke Madinah Musim 1446 H

BACA JUGA: Mahasiswa Diajak Lebih Mengenal BPK, Melalui Kampus Goes to BPK

Masih dikatakan Arie, di tahun ini jumlah pohon disesuaikan dengan hari kemerdekan yang ke 79. Sumatera Ekspres menyiapkan sebanyak 79 pohon pinang dengan tambahan 2 pohon tambahan yang di khususkan untuk ibu-ibu.

“Jumlah pohon pinang di tahun ini sesuai dengan HUT RI yakni 79 pohon pinang. Tetapi ada keistimewaan ditambah 2 pohon yang dikhususkan untuk para  ibu – ibu,” terangnya.


Arie Abadi, Manager Iklan Sumatera Ekspres-foto/ilham wahyudi-PALTV

Ditambahkan Arie, di tahun ini hadiahnya lebih banyak hadiah utamanya seperti, sepeda, kipas angin, dispenser dan beberapa hadiah lainnya.


Media Harian Umum Sumatera Ekspres kembali akan menggelar panjat pinang untuk masyarakat Sumatera selatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2024, Kamis (15/8/2024).-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Harapan kita pada tahun ini ya lebih baik dari tahun kemarin. Antusias peserta tahun ini cukup tinggi terbukti hingga pendaftaran ditutup, masih banyak peserta yang ingin ikut dalam event ini. Selain itu, sponsor juga lebih banyak,” jelasnya.

Kategori :