Sid Meier's Civilization VII Akan Tampilkan Gameplay Baru pada 20 Agustus!

Kamis 15-08-2024,12:35 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur


Para pengunjung Gamescom dapat mengunjungi booth resmi Civilization VII yang terletak di Hall 6, dari tanggal 21 hingga 25 Agustus --foto : youtube@civilizatio

 

2. PAX West Juga Menyajikan Civilization VII!

Selain penampilan di Gamescom, Civilization VII juga akan hadir di PAX West 2024. Acara panel ini akan diadakan di Main Theater, lantai 5 Summit Building, Seattle, Amerika Serikat. 

Bagi penggemar yang tidak bisa hadir secara fisik, panel ini akan disiarkan langsung pada tanggal 31 Agustus, pukul 11:00 PT (1 September, pukul 01:00 WIB) di Twitch.tv/PAX.

 

3. Booth Resmi di Gamescom!

Sejak pengumuman pertamanya pada bulan Juni lalu, tim dari 2K dan Firaxis Games sangat antusias menanti respons dari komunitas Civ terhadap Sid Meier's Civilization VII. 

Mereka tidak sabar untuk mengungkapkan update terbaru mengenai gameplay revolusioner dari game yang akan datang ini. 

BACA JUGA: Makin Seru! Revolusi Game Bagaimana AI, VR, dan Cloud Ubah Dunia Gaming

BACA JUGA:Game Content Warning, Uji Nyali dan Jadi Terkenal di SpookTube!


Jika Civilization VII diumumkan di masa depan, mungkin akan ada fitur-fitur --foto : youtube@civilizatio

Para pengunjung Gamescom dapat mengunjungi booth resmi Civilization VII yang terletak di Hall 6, dari tanggal 21 hingga 25 Agustus.

Dengan berbagai acara yang dijadwalkan, penggemar Civilization VII akan mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat fitur-fitur baru dan inovasi yang dibawa oleh game ini. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan trailer gameplay dan mengikuti berbagai acara menarik lainnya yang telah dipersiapkan oleh tim pengembang.

Hingga saat ini, Sid Meier's Civilization VII belum dirilis atau diumumkan secara resmi. Sid Meier's Civilization VI adalah permainan strategi yang dirilis pada tahun 2016 dan merupakan iterasi terbaru dari seri Civilization yang terkenal. 

Kategori :