5 Pembaruan Baru yang Akan Hadir di Zenless Zone Zero Versi 1.1!

Rabu 14-08-2024,17:12 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur


Ketika jumlah Flash Connect Voltage mencapai ambang tertentu, Qingyi akan melancarkan serangan yang sangat kuat --foto:youtube@PlayStation

 

4. Tantangan Langsung Melawan Nineveh

Jika kamu sudah menghadapi Nineveh di Withering Garden dari Hollow Zero, versi 1.1 akan menambahkan tantangan baru terkait Nineveh. 

Selain pembaruan mingguan pada Shiyu Defense, Zenless Zone Zero juga akan memperkenalkan gameplay baru yang disebut "Tebang Bakar" atau Inferno Reap di dalam Hollow Zero. 

 

5. Event Pilihan "Camellia Golden Week" dan Fitur Baru

Selama event pilihan versi 1.1 yang bertajuk "Minggu Emas Kamelia," para Proxy dapat meraih Polychrome, W-Engine Tier-A, serta berbagai material dan hadiah lainnya dengan menyelesaikan misi event. 

BACA JUGA:Game Horror Welcome to Kowloon, Menggali Ketakutan di Kota Penuh Misteri

BACA JUGA:Misteri dan Kengerian dalam Game Horor India Kamla

Selain itu, akan ada pengalaman bermain baru di Latihan Taktis Imersif, Layanan Pelanggan VIP, dan serangkaian event menarik lainnya. Pemain juga dapat menikmati fitur kamera baru, termasuk filter dan opsi selfie, yang menambah keseruan dalam pengalaman bermain.

Demikianlah rangkuman lima pembaruan menarik yang akan hadir di Zenless Zone Zero versi 1.1. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi semua fitur baru ini dan tingkatkan pengalaman bermainmu!.

Kategori :