Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79

Minggu 11-08-2024,07:27 WIB
Reporter : said prakata
Editor : Hanida Syafrina


Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79--Istimewa

"Dengan adanya diskon dari Wuling ini, saya merasa kesempatan untuk memiliki mobil listrik jadi lebih terjangkau.

Uang muka yang hanya Rp8 juta itu benar-benar meringankan, dan berbagai penawaran tambahan seperti garansi seumur hidup dan gratis servis sangat menarik bagi saya.

BACA JUGA:Baru Terungkap, Ini Mobil Hybrid Pertama Honda yang Mendunia

BACA JUGA:Tantangan Penurunan Penjualan Mobil Listrik di Benua Eropa

''Ini benar-benar waktu yang tepat untuk mengambil keputusan," ujar Yanri, seorang calon pembeli mobil listrik yang antusias.

Pertama, konsumen akan mendapatkan garansi komponen inti EV seumur hidup. Garansi ini mencakup beberapa komponen penting seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit.

Ini menjadi nilai tambah yang signifikan, mengingat komponen-komponen tersebut merupakan bagian vital dari kendaraan listrik yang dapat mempengaruhi kinerja dan umur panjang kendaraan.

Kedua, setiap pembelian mobil listrik Wuling selama promosi ini akan mendapatkan AC Charging Device berkapasitas 7 kW secara gratis.

BACA JUGA:Perampok Bersenpi Lukai WNA dan Gasak Rp200 Juta, Polres Muara Enim dan Polsek Semendo Langsung Bergerak Cepat

BACA JUGA:M Iqbal Alisyahbana Jadi Pj Bupati OKU Gantikan Teddy Meilwansyah yang Ikut Pilkada

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kendaraan mereka dengan lebih efisien di rumah, tanpa perlu repot mencari stasiun pengisian daya umum.


Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79--Istimewa

Penawaran ini sangat relevan bagi konsumen yang masih mempertimbangkan aspek praktis dari kepemilikan kendaraan listrik.

Selain itu, Wuling juga memberikan servis berkala gratis hingga 15,5 tahun atau 155.000 km untuk model Air EV Long Range dan Binguo EV.

Ini berarti konsumen tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan kendaraan dalam jangka waktu yang cukup lama, memberikan rasa aman dan kepastian dalam memiliki kendaraan listrik.

Kategori :