Johnny Cage Akhirnya Hadir! Ludi Lin Ungkap Peran Penting Karl Urban di Mortal Kombat 2

Jumat 09-08-2024,06:24 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto


Johnny Cage Akhirnya Hadir! di film Mortal Kombat 2-- Foto : Instagram@ update.in

Karakternya berbeda dengan petarung lainnya karena sifatnya yang kekanak-kanakan, keras kepala, dan terlalu percaya diri, namun tetap berani dan loyal.

Karakter Johnny Cage terinspirasi dari penampilan Jean-Claude Van Damme di film Bloodsport (1988), dengan celana pendek hitam dan sepatu hitamnya.

Seiring waktu, karakter ini mengalami berbagai modifikasi, dan di Mortal Kombat 11, ia muncul dengan tato dan pakaian ala militer.

Mortal Kombat 2 disutradarai oleh Simon McQuoid dan naskahnya ditulis oleh Jeremy Slater. Beberapa bintang dari film pertama akan kembali, seperti Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, dan Joe Taslim. Selain itu, karakter baru seperti Baraka, Johnny Cage, dan Shao Kahn juga akan muncul.

BACA JUGA: Pilihan Sulit Mobil Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

BACA JUGA: GBK Akan Jadi Kandang Indonesia Vs Australia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara keseluruhan, Mortal Kombat 2 diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dengan cerita yang lebih mendalam dan karakter yang lebih kaya.

Para aktor yang berperan juga membawa kualitas tinggi yang akan membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Ludi Lin sendiri mengungkapkan antusiasmenya dan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari film ini.

Kategori :