Pilihan Sulit Mobil Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

Kamis 08-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Tahun 2024 telah memasuki pertengahan, dan industri otomotif tidak henti-hentinya menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru.

Berbagai produsen mobil berlomba-lomba meluncurkan model terbaru mereka, dengan berbagai fitur canggih dan desain yang memukau.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa mobil terbaru yang dirilis tahun ini, melihat keunggulan, kekurangan, dan teknologi terbaru yang ditawarkan.

Salah satu mobil yang paling dinantikan tahun ini adalah Tesla Model S Plaid. Mobil listrik ini menawarkan kecepatan dan performa luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 1,99 detik.

BACA JUGA: Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

Ditenagai oleh tiga motor listrik, Model S Plaid memiliki daya sebesar 1.020 tenaga kuda dan jangkauan hingga 628 km dengan sekali pengisian baterai.

Interiornya tidak kalah menarik, dengan layar sentuh 17 inci, sistem suara premium, dan fitur autopilot yang semakin canggih. Namun, harganya yang cukup tinggi mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian calon pembeli.

Selanjutnya, Toyota juga menghadirkan model terbaru mereka, yaitu Toyota Camry 2024. Desain eksterior yang elegan dan sporty menjadi daya tarik utama dari mobil ini.

Selain itu, Toyota Camry 2024 dilengkapi dengan mesin hybrid yang efisien, memberikan keseimbangan antara performa dan konsumsi bahan bakar.


Tampak depan seorang pria berswafoto dengan mobil -gratispik-freepik

Interiornya dirancang dengan kenyamanan tinggi, dilengkapi dengan layar sentuh 9 inci, sistem navigasi, dan berbagai fitur keselamatan seperti pengereman darurat otomatis dan peringatan tabrakan.

Namun, beberapa pengguna mungkin merasa bahwa performa mesin hybrid tidak seagresif mesin bensin konvensional.

Hyundai juga tidak ketinggalan dengan merilis Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik ini menawarkan desain futuristik dan teknologi mutakhir.

Ditenagai oleh motor listrik dengan pilihan dua penggerak roda atau penggerak semua roda, Ioniq 5 memiliki jangkauan hingga 480 km dengan sekali pengisian baterai.

Kategori :