VPN CyberGhost: Komitmen Terhadap Perlindungan dari Serangan MITM

Rabu 07-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

CyberGhost dikenal sebagai salah satu penyedia VPN pertama yang menerbitkan laporan transparansi dan telah diaudit oleh Deloitte Romania, yang menunjukkan komitmennya terhadap transparansi dan keandalan.

Saat ini, CyberGhost VPN telah membantu lebih dari 38 juta pelanggan di seluruh dunia untuk melindungi dan menganonimkan aktivitas online mereka. 

Dengan sistem jaringan privat yang terus diperbarui, CyberGhost menyediakan perlindungan yang semakin kuat bagi penggunanya.

BACA JUGA:Mengungkap Kriminal di Era Digital : Ini Peran Cyber Security Menjaga Data Dan Informasi

 


Serangan MITM biasanya dilakukan dengan cara memanipulasi jaringan --foto: cyberghostvpn.com.png

 

3. Fitur-Fitur Utama

Meskipun banyak VPN gratis yang tersedia di pasaran, CyberGhost menawarkan perlindungan yang lebih solid terhadap serangan MITM dan berbagai ancaman lainnya. 

Eddy Cahyono, CEO PT KEN, menjelaskan mengapa CyberGhost adalah pilihan yang tepat: "Meskipun ada banyak VPN gratis di luar sana, Anda harus memastikan bahwa data Anda benar-benar aman dari serangan MITM. 

CyberGhost tidak hanya melindungi Anda dari ancaman ini, tetapi juga menawarkan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Mengungkap Kriminal di Era Digital : Ini Peran Cyber Security Menjaga Data Dan Informasi

BACA JUGA:Hati-hati dengan Media Sosial, Jangan Sampai Anda Terjebak Modus Kejahatan Cybercrime Phishing

Eddy menambahkan, "Dengan CyberGhost Anda dapat menikmati streaming tanpa batas, berbagi file dengan aman melalui P2P atau cloud, bermain game dengan nyaman, dan bepergian ke negara lain tanpa harus khawatir tentang perubahan IP internet. 

Selain itu, CyberGhost mempercepat pengalaman berselancar di internet Anda, menjadikannya lebih aman dan nyaman.

Dengan berbagai fitur unggulan tersebut, CyberGhost tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk melindungi privasi Anda, tetapi juga sebagai solusi komprehensif untuk kebutuhan internet Anda.

Kategori :