Eks Kiper Semen Padang Gabung ke Sriwijaya FC, Perkuat Pertahanan Laskar Wong Kito di Liga 2 Musim 2024-2025

Sabtu 03-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Walaupun berkancah di Liga 2, nama besar Sriwijaya FC sepertinya masih jadi magnet tersendiri bagi beberapa pemain sepak bola tanah air untuk bergabung.

Terbukti dalam menghadapi ajang Liga 2 musim 2024-2025, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini kembali kedatangan seorang pemain kawakan yang sudah makan asam garam di kancah sepak bola tanah air.

Pemain tersebut adalah Jandia Eka Putra, eks pemain klub Semen Padang dan PSIS Semarang yang menempati posisi penjaga gawang, dikabarkan telah menjadi bagian dari Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2 musim 2024-2025.

Bergabungnya Jandia dikabarkan melalui akun instagram @sriwijayafc.id pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Selain Jandia, beberapa pemain lainnya juga bergabung di klub berjuluk Laskar Wong Kito.

BACA JUGA: Jafri Sastra: Bismillah, Saya Siap Bawa Sriwijaya FC Kembali Berjaya!

BACA JUGA: Sriwijaya FC Rekrut Satu Pemain Anyar Berposisi Bek, Siapakah Dia Berikut Profil Singkatnya


Jandia Eka Putra siap perkuat pertahanan Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2024-2025, Sabtu (3/8/2024).--instagram.com/@jandiaekaputra

Sosok Jandia sebagai penjaga gawang sudah cukup teruji. Bahkan Jandia merupakan salah satu penjaga gawang yang disegani oleh striker-striker tanah air.

Dengan bergabung ke Sriwijaya FC, Jandia akan bersama pelatih Jafri Sastra yang merupakan sama-sama berasal dari Sumatera Barat.

Jandria Eka Putra pemain yang cukup eksentrik ini sudah tidak berusia muda lagi. Namun ayah dari dua orang anak ini masih bisa menjadi pemain utama Sriwijaya FC, untuk menempati posisi penjaga gawang.

Selain Jandia Eka Putra, Sriwijaya FC masih miliki nama lainnya di posisi penjaga gawang, yaitu Hendra Molle yang juga telah dikenalkan melalui akun instagram @sriwijayafc.id.*

Kategori :