Mengulas EvoFox Deck dari Amkette: Nikmati Game di Smartphone Yang Mirip Fungsi Konsol Game Portabel

Jumat 02-08-2024,07:04 WIB
Reporter : adie
Editor : Hanida Syafrina

PALEMBANG PALTV.CO.ID,- EvoFox Deck dari Amkette memungkinkan Anda menikmati game di smartphone seolah-olah itu adalah konsol game portabel.

EvoFox Deck dari Amkette adalah pengontrol portabel nirkabel yang cukup solid untuk game smartphone. Nyaman, kecil, tetapi dirancang dengan sangat baik.

Saat melihat-lihat Switch Lite di toko GameStop di Los Angeles, saya bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya benar-benar membutuhkannya?”.

Saya sudah memiliki Switch dan konsol game genggam lainnya yang berasal dari Game Boy dan PlayStation Portable, tetapi keinginan untuk membeli Switch Lite belum hilang. Untuk saat ini, saya menunda rencana tersebut, karena EvoFox Deck dari Amkette adalah aksesori menyenangkan yang mengemulasi konsol genggam dan mengubah ponsel Anda menjadi konsol game genggam.

BACA JUGA:Setelah Pemadaman Global Windows, Pengguna CrowdStrike Kini Menghadapi Serangan Phishing.

Saya suka bermain game, tetapi saya selalu memiliki hubungan yang rumit dengan game di ponsel cerdas saya.

Karena sudah terbiasa dengan konsol game genggam sejak kecil, saya tidak menyukai antarmuka berbasis sentuh saat bermain game.

Oleh karena itu, minat saya pada mobile gaming tidak pernah mencapai puncaknya. Namun, setelah mencoba EvoFox Deck, saya melihat perubahan yang tidak kentara. Kontroler game yang mengutamakan mobile ini bukanlah satu-satunya solusi di pasaran, tetapi harga dan kompatibilitasnya dengan Android dan iOS membuat perbedaan. Berikut ulasan saya.

Desain yang ringkas dan portabel

BACA JUGA: Pendidikan Berbasis Teknologi, Dosen Milenial di Garis Depan Inovasi

EvoFox Deck adalah pengontrol geser yang meniru tampilan dan nuansa konsol game genggam tradisional seperti Nintendo Switch dan dapat dipasangkan dengan ponsel.

Terdapat pelat fleksibel besar di bagian tengah perangkat, yang dapat mengembang dan mengempis agar sesuai dengan sebagian besar ponsel tanpa masalah. Bagian fleksibel pada controller didesain agar lebih kaku dan menahan ponsel di tempatnya.

Hal ini membuat EvoFox Deck aman dan stabil bahkan ketika dilipat: kami menguji iPhone 15 Pro (review) dan CMF Phone 1 (review) dengan EvoFox Deck, keduanya dengan layar yang lebih besar dari 6 inci, dan keduanya sangat pas meskipun dengan casing.

Sejak awal, kami terkesan dengan nuansa EvoFox Deck. Ringan dan controller tidak terasa berat bahkan setelah digunakan dalam waktu yang lama, yang merupakan nilai tambah yang besar.

BACA JUGA:7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

Kategori :