GIIAS 2024: All New Triton dan New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih

Senin 29-07-2024,06:20 WIB
Reporter : sandi ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan fitur keselamatan lengkap seperti 7 airbags, Electric Parking Brake dengan Brake Assist, Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Sebagai Mobil yang tangguh, SUV ini juga dilengkapi dengan empat mode off-road, seperti Gravel, Mud/Snow, Sand, serta Rock, yang memungkinkan pengemudi dapat menyesuaikan traksi kendaraan sesuai dengan kondisi jalan.

Di dalam kabin, kenyamanan lebih ditingkatkan dengan Display Digital Pengemudi 8-inch serta roof monitor 12,1-inch untuk hiburan penumpang dibagian belakang.

BACA JUGA:Melesatnya Industri Alat Angkut Indonesia 2024: Kontribusi Besar dan Tantangan yang Harus Dihadapi

Sistem hiburan juga canggih dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA) berlayar sentuh 8-inch yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dilengkapi dengan koneksi hands-free Bluetooth dan kontrol suara.

Kedua model mobil ini tersedia dalam berbagai varian serta pilihan warna. All New Triton hadir dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp301.350.000 hingga Rp525.600.000, sementara New Pajero Sport tersedia dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp567.100.000 hingga Rp764.200.000.

Dengan menghadirkan All New Triton serta New Pajero Sport, Mitsubishi Motors ini menegaskan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas sangat tinggi yang dapat diandalkan oleh konsumen di Indonesia.

Kedua model SUV ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, baik untuk kegiatan bisnis atau petualangan, serta memperkuat posisi Mitsubishi Motors di pasar otomotif di Indonesia.*

Kategori :