Hangar Terbuka Lagi! Glen Powell Perankan Hangman Sekali Lagi di Top Gun 3

Minggu 28-07-2024,09:29 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Glen Powell, bintang film "Twisters," sedang dalam pembicaraan untuk kembali tampil dalam "Top Gun 3" bersama Tom Cruise. 

Aktor yang memerankan Jake 'Hangman' Seresin ini mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri podcast Happy Sad Confused bersama lawan mainnya, Daisy Edgar-Jones. Ketika ditanya apakah "Normal People" atau "Top Gun 3" yang akan dirilis lebih dulu, Powell memberikan jawaban ambigu.

"Ya maksudku aku memang punya rencana untuk berkencan," jawab Glen, yang kemudian disambut dengan pertanyaan Daisy, "Dengan Top Gun?" Namun, Powell memilih untuk tetap bungkam dan tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek tersebut kepada pembawa acara, Josh Horowitz.

"Tentu saja tidak (membahas soal Top Gun 3). Josh (Horowitz) kayaknya kita ke pertanyaan selanjutnya saja deh," ucapnya.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Musi Gegerkan Warga Musi Banyuasin

Kabar bahwa Paramount sedang mengembangkan film "Top Gun" ketiga pertama kali muncul pada bulan Januari lalu. Saat itu, Variety melaporkan bahwa Ehren Kruger, yang ikut menulis "Top Gun: Maverick," telah ditunjuk untuk menulis film berikutnya. Paramount juga optimis bahwa sutradara "Maverick," Joseph Kosinski, akan kembali untuk menggarap proyek tersebut.

Pada akhir bulan yang sama, Powell mengungkapkan kepada Variety bahwa dia menerima banyak pesan teks membingungkan dari teman dan keluarganya setelah kabar tentang "Top Gun 3" mulai beredar secara online.

Selain itu, Powell juga pernah menceritakan tentang pengalaman menarik saat syuting "Top Gun: Maverick" bersama Tom Cruise. Dalam wawancaranya dengan British GQ, ia mengaku dibuat panik oleh ulah usil Cruise saat mereka mengambil adegan helikopter di luar kota London.

Cruise menawarkan Powell untuk menaiki helikopter yang dikendarainya agar lebih cepat sampai ke tujuan. Namun, tidak lama setelah terbang, helikopter tersebut tiba-tiba seperti kehilangan kendali dan terbang rendah.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Canggih Hyundai Stargazer di GIIAS 2024 yang Menguntungkan

"Tom berteriak, 'Oh tidak, tidak' dan ia pun mulai menurunkan helikopter di jalan London. Aku pun merasa seperti, 'Apakah aku akan menjadi pria tak dikenal yang mati bersama Tom di kebakaran (heli) ini di tengah London?'" kenangnya sambil tertawa.

Sejak beredarnya kabar mengenai pengembangan "Top Gun 3," banyak penggemar yang antusias menantikan kelanjutan cerita tersebut. Film "Top Gun: Maverick" sendiri berhasil meraih kesuksesan besar dengan pendapatan box office yang mengesankan dan ulasan positif dari kritikus film.

Dalam "Top Gun: Maverick," Glen Powell memerankan Jake 'Hangman' Seresin, seorang pilot muda yang penuh percaya diri dan sering kali bersaing dengan karakter utama, Pete 'Maverick' Mitchell, yang diperankan oleh Tom Cruise. Peran ini membawa Powell ke dalam sorotan dunia perfilman dan membuatnya semakin dikenal di industri hiburan.

Dengan kembalinya Powell dalam "Top Gun 3," penggemar dapat mengharapkan lebih banyak aksi dan petualangan yang mendebarkan. Kehadiran Tom Cruise yang legendaris sebagai Pete 'Maverick' Mitchell tentunya akan menambah daya tarik film ini.

BACA JUGA:Tesla Terus Mendominasi Pasar Mobil Listrik Meski Hadapi Tantangan Kuartal Kedua

Kategori :