Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat

Kamis 25-07-2024,07:42 WIB
Reporter : sandi ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina

Dalam uji tembak peluru, Magazine Battery mampu menahan kecepatan penetrasi lebih dari 980.000 mm/s tanpa menyebabkan kebakaran atau ledakan. Hal ini menunjukkan ketangguhan dan keandalan luar biasa, memastikan pelanggan menikmati perjalanan yang aman dan tanpa batas.

Tak berhenti sampai di situ, AION masih ingin memanjakan pelanggan dengan menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Pengguna akan semakin nyaman karena HYPTECT HT juga dilengkapi dengan 22 speaker Dolby Atmos, serta fitur interior mewah untuk pengalaman audio yang tak tertandingi.

Beragam keunggulan yang dimiliki oleh mobil HYPTECT HT ini dapat menunjukkan keseriusan serta kesiapan AION dalam berkompetisi di dunia industri otomotif Indonesia dengan menawarkan solusi mobilitas yang canggih.

Sebagaimana komitmen AION Indonesia untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik, pengalaman mewah, serta layanan unggulan bagi konsumen.

BACA JUGA:Uang Pinjaman Rp250 Juta Tak Kunjung Dikembalikan, Warga Sukarami Palembang Laporkan Charma Afrianto

AION Indonesia menyadari ketertarikan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap tren mobil listrik dengan adopsi teknologi terkini semakin meningkat. HYPTECT HT hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

HYPTECT HT lahir untuk memenuhi keinginan konsumen, khususnya pelanggan di Indonesia. Dengan konsep 'Going Beyond', AION selalu melangkah maju melampaui batas dengan performa dan inovasi yang tak tertandingi.

'Born to be Hypercar' adalah penciptaan desain dan teknologi mutakhir, sementara 'Hyper Racing Spirit' menawarkan pengalaman berkendara dinamis yang menguji adrenalin dengan aman dan nyaman.

Dengan peluncuran HYPTECT HT, AION menegaskan kembali komitmennya dalam menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga mewah dan canggih. Sebagai pemain utama di pasar otomotif Indonesia, AION bertekad untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:Pengamat Pendidikan Sumsel: Penghapusan Jurusan SMA Berdampak Positif dan Negatif Bagi Guru dan Murid

Melalui HYPTECT HT, AION juga memperlihatkan dedikasinya dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya unggul dalam performa tetapi juga dalam hal kenyamanan dan keselamatan.

Dengan teknologi pengisian daya super cepat dan fitur-fitur canggih lainnya, HYPTECT HT siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari mobil listrik mewah dan berkinerja tinggi.

Dengan demikian, AION tidak hanya berkontribusi dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif tanah air. Melalui inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap kualitas, AION berharap dapat terus memenuhi harapan konsumen dan memimpin pasar mobil listrik premium di Indonesia.*

Kategori :