Persiapan Pilkada 2024, DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan Gelar Rapimda

Sabtu 20-07-2024,18:51 WIB
Reporter : Aji Delia
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Hotel Beston Palembang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Acara dibuka langsung secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar dengan pemukulan gong.

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar, Rapimda DPD Partai Hanura Sumsel ini  menjadi ajang evaluasi hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

Rapimda ini, lanjut Ahmad Al Azhar, merupakan momentum yang penting untuk merumuskan kebijakan-kebijakan strategis yang akan menjadi pedoman bagi langkah-langkah Partai Hanura ke depan.

BACA JUGA:Terduga Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Jemaah Perempuan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang Diamankan

BACA JUGA:Tim Tabur Kejati Sumsel Tangkap DPO Terpidana Romans Angkasawan di Palembang


Ahmad Al Azhar, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Sabtu (20/7/2024).-Aji Delia-PALTV

"Saya berharap gelaran Rapimda DPD Partai Hanura Sumsel  ini dapat menyusun program-program yang inovatif dan solutif,” ucap Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar.

Dalam Rapimda DPD Partai Hanura Sumsel tersebut, pihaknya akan mendengar masukan dari DPC Partai Hanura seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan.


Rapimda DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan dihadiri seluruh pengurus DPD 17 Kabupaten-Kota, DPC dan Anggota DPRD terpilih, Sabtu (20/7/2024).-Aji Delia-PALTV

Rapat Pimpinan Daerah DPD Partai Hanura Sumsel ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Partai Hanura, mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 17 Kabupaten-Kota hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Anggota DPRD terpilih.*

Kategori :