Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Lantik TKD Kabupaten Lahat, Siap Berjuang Memenangi Pilkada Sumsel 2024

Sabtu 20-07-2024,17:24 WIB
Reporter : Ekky Saputra
Editor : Devi Setiawan

LAHAT, PALTV.CO.ID - Sebagai bentuk kesiapan untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan, dalam kunjungan ke Kabupaten Lahat pada hari Kamis (18/7/2024), Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Bacagub Sumsel) Mawardi Yahya melantik Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Lahat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lahat.

TKD yang dilantik terdiri dari relawan Sumsel Bangkit Bersama (SBB), Kawan Syahrial Oesman (KSO), Relawan Ibung-ibung Matahati, dan Relawan Gen Z Matahati Kabupaten Lahat.

TKD Kabupaten Lahat ini bertugas memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) pada Pilkada Sumatera Selatan 27 November 2024 mendatang.

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada para relawan di Kabupaten Lahat, yang memiliki inisiatif dan maju berjuang bersama memenangkan Matahati di Pilkada Sumsel 2024.

BACA JUGA:KTNA Berharap Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Bawa Perubahan bagi Petani di Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Akan Upayakan Kemudahan Mendapatkan Pupuk bagi Petani di Pagaralam


Bacagub Sumsel Mawardi Yahya berterima kasih kepada relawan di Kabupaten Lahat yang berinisiatif berjuang bersama memenangkan Matahati pada Pilkada Sumsel 2024, Kamis (18/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Ya, saya mengucapkan terima kasih banyak teman-teman di Lahat ini. Relawan di Kabupaten Lahat yang mau berinisiatif dan berjuang bersama kita untuk memenangkan Mawardi-Anita," ujar Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Setelah dilantik, Mawardi Yahya berharap Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Lahat segera melakukan konsolidasi dan soasilisasi kepada masyarakat, untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati).*

Kategori :