Jens Raven Cetak Gol Perdananya dalam Laga Timnas Indonesia lawan Filipina di Piala AFF U-19

Rabu 17-07-2024,23:53 WIB
Reporter : Sri Pebriandi
Editor : Devi Setiawan

SURABAYA, PALTV.CO.ID - Mulainya perhelatan Piala AFF U-19 di kota Surabaya Provinsi Jawa Timur, Indonesia, menjadi sejarah bagi Jens Raven. Ia berhasil cetak gol perdana di Timnas Indonesia saat melawan Filipina. Dari pertandingan keseluruhan, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 6-0.

Gol perdana Jens Raven ini dicetak dengan cantik, membidik sisi kiri gawang Filipina dengan bola di-pleasing mendatar masuk dengan mulus ke gawang Filipina.

Gol ini jelas bakal memberikan semangat baru bagi Jens Raven yang sejak dinaturalisasi akhir Juni 2024 kemarin buat Timnas Indonesia dalam mengarungi Piala AFF U-19 ini.

Jens Raven telah bergabung dengan seluruh tim sejak 8 Juli 2024, menunjukkan komitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Itu dibuktikannya dengan mencetak gol perdananya ke gawang Filipina.

BACA JUGA:Timnas U-16 Indonesia Tersingkir di Babak Semifinal Piala AFF U-16 2024 Usai Kalah 3-5 Atas Australia


Gol perdana Jens Raven pada Pala AFF U-19 ini dapat memberi semangat baru bagi dirinya sejak dinaturalisasi akhir Juni 2024 yang lalu, Rabu (17/7/2024).--instagram.com/@timnas.indonesia

Hal ini bakal menjadi langkah awal yang baik sebagai seorang pemain yang baru dinaturalisasi. Jens Raven punya tekad yang kuat untuk membantu membawa Timnas Indonesia U-19 meraih prestasi di turnamen resmi pertamanya bersama Timnas.

Sebagai informasi, Jens Raven yang bermain sebagai striker Timnas Indonesia ini, lahir di negeri Belanda pada tanggal 12 Oktober 2005.

Bakat bermain sepak bola telah melekat di dirinya dan memiliki bakat alami sebagai striker. Kini dengan segala kemampuan yang dimilikinya, Jens Raven siap membawa kemampuan tersebut ke level yang lebih tinggi bersama Timnas Indonesia.

Darah indonesia Jens Raven berasal dari neneknya yang merupakan orang Indonesia. Secara otomatis, Jens Raven memiliki hubungan emosional dengan Tanah Air. Jens Raven resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Jelang Laga Semifinal AFF U16, Garuda Muda Waspadai Postur Jangkung Australia


Jens Raven mencium bendera Merah Putih saat resmi menjadi WNI beberapa waktu lalu, Rabu (17/7/2024).--instagram.com/@jensraven9

Langkah ini sebagai bagian dari rencana besar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 menjelang Piala AFF U-19 yang digelar pada bulan Juli 2024 ini.

Jens Raven sebagai seorang pemain yang baru dinaturalisasi, memiliki tekad yang kuat untuk membantu dan membawa Timnas Indonesia U-19 meraih prestasi Piala AFF U-19.

Bakat alami yang dimilikinya sebagai striker, Jens Raven siap membawa kemampuannya tersebut ke tingkat yang lebih tinggi bersama Timnas Indonesia U-19.

Kategori :