Taklukkan Dunia Musik dengan Earphone Canggih dan Casing Pintar yang Serba Bisa

Jumat 19-07-2024,07:21 WIB
Reporter : Adi
Editor : Abidin Riwanto

Seberapa baik reproduksi audio JBL Live Beam 3?

Saya selalu memiliki pengalaman yang baik dengan earphone JBL, dan Live Beam 3 tidak mengubah persepsi tersebut. Pertama, peredam bisingnya efektif: saat Anda memasang earphone, dengungan AC yang tak henti-hentinya segera menghilang, sehingga Anda dapat membenamkan diri dalam musik.

Dheeme Dheeme dari Shreya Ghoshal membawa angin sejuk di pagi hari yang gerah di Delhi. Dengan Satranga dari Arijit, saya memindahkan equaliser dari vokal ke bass dan merasakan perubahannya.

Tetapi kemudian saya membuka aplikasi headphone JBL dan menggunakan equaliser untuk lebih menekankan bass, dan ternyata saya merasa puas.

BACA JUGA:Kini Bayar Pajak di Kabupaten OKI Lebih Gampang, Bisa Pakai QRIS dan Virtual Account

Aplikasi ini menawarkan equaliser yang dapat disesuaikan dan sejumlah kontrol lain untuk membantu Anda menyempurnakan output sesuai keinginan. Dan untuk produk kelas atas, ini adalah fitur yang sangat dibutuhkan.

Saya menyukai kemampuan untuk menguji kecocokan earphone, ekualiser presisi, mode video, dan preset profil suara. Perangkat lunak untuk wadah pengisian daya juga dapat diperbarui dari sini.

Di sisi lain, saya mendapati bahwa volume earphone cukup pelan. Hal ini terjadi bahkan dengan penguatan volume aplikasi. Hal ini paling terasa ketika mendengarkan podcast favorit saat berjalan-jalan di malam hari.

Hal ini mungkin bukan hal yang buruk, tetapi beberapa pengguna mungkin kesulitan untuk menikmati semua yang mereka dengarkan. Selain itu, lubang suara cenderung bergeser ke mode transparan selama panggilan berlangsung, dan tiba-tiba noise eksternal juga membanjir masuk.

BACA JUGA:Amankah Baterai Neta V-II yang Keluar Di Bagian Bawah Mobil?

Hal ini disebabkan oleh kemiripan antara gerakan untuk menerima panggilan dan gerakan untuk mengganti mode peredam bising.

JBL Live Beam 3 seharga 24.999 Rupee adalah produk premium, tetapi produk unik yang memberikan tingkat kontrol yang sama sekali baru bagi pengguna. Apakah pengguna akan menyoroti prospek baru ini masih harus dilihat, tetapi ini jelas merupakan awal yang baik.(*)

Kategori :