Kenali Loong, Marksman Terbaru di Honor of Kings dengan Kemampuan Elemen!

Selasa 16-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Flaming Palm (Skill 1): Loong meluncurkan gelombang energi dari pedangnya, mendapatkan satu mark Dragon Soul, dan memberikan kerusakan fisik serta true damage kepada musuh dalam jangkauannya. Menggunakan skill ini menciptakan Fire Dragon Soul, yang meningkatkan kerusakan fisik di serangan dasarnya.

Downpour (Skill 2): Dengan memberikan gelombang energi, Loong melakukan serangan fisik dan memperoleh lifesteal. Skill ini juga memberikan Water Dragon Soul, memungkinkan Loong untuk mengembalikan HP dan Mana dari serangan dasarnya.

Riding the Wind (Skill 3): Loong memberikan gelombang energi yang meningkatkan kecepatan geraknya. Skill ini juga memberikan kerusakan fisik kepada musuh dan efek knockback, serta mempercepat gerakannya jika menggunakan Wind Dragon Soul.

BACA JUGA:Berkat Hobi Desain Karikatur, Honorer Dishub Provinsi Sumatera Selatan Berhasil Raup Omset Rp35 Juta Perbulan

 

Ultimate yang Memukau

Kemampuan ultimatnya, nfinite Vastness, memungkinkan Loong bertransformasi menjadi naga putih dan terbang di udara selama 4,5 detik. 

Selama waktu ini, ia tidak dapat diserang dan mengabaikan medan, meskipun ia tidak dapat menyerang. Setelah periode terbang, Loong akan mendarat ke depan, memberikan kerusakan fisik kepada musuh yang dilalui dan memperlambat mereka. 

Setelah mendarat, ia memberikan kerusakan tambahan dan efek fear selama satu detik kepada musuh yang terkena. Selama durasi ini, Loong mendapatkan peningkatan kecepatan serangan dan jangkauan selama 10 detik, serta dapat menyerang hingga dua target tambahan di dekatnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Minimum Untuk Main Game Honor of Kings di Perangkat Android, iPhone, dan PC

Loong juga memiliki kemampuan untuk menukar Elemental Dragon Soul pedangnya saat terbang, menjadikannya sangat fleksibel dalam strategi bertarung.

Dengan kombinasi keterampilan elemen dan kemampuan uniknya, Loong menawarkan pengalaman bermain yang menarik bagi para pemain Honor of Kings. Siapkan diri Anda untuk menggunakan kekuatan naga dalam pertempuran berikutnya!*

Kategori :