General Motors Ternyata Benar: Anda Tidak Membutuhkan Apple CarPlay

Senin 15-07-2024,07:12 WIB
Reporter : ahmad afif
Editor : Hanida Syafrina

Meskipun demikian, tidak semua aplikasi tersedia, jadi jika Anda lebih suka menggunakan Apple Music, pengalaman Anda mungkin berbeda. GM menyatakan bahwa lebih banyak aplikasi akan ditambahkan seiring waktu.

Namun, ada satu kekurangan besar dari semua ini, yaitu biaya konektivitas. Meskipun saya menikmati fitur-fitur tersebut dengan Lyriq yang memiliki paket data gratis, situasinya akan berbeda bagi pelanggan GM yang sebenarnya.

Setelah periode gratis berakhir, pemilik akan harus membayar untuk mempertahankan kemampuan ini. Misalnya, saat ini, $14.99 per bulan diperlukan untuk “Akses Aplikasi” yang mencakup Spotify dan navigasi yang terhubung.

BACA JUGA: Bibir Indah dan Merona Alami, Dapatkan dengan Lip Balm Terbaik Tahun 2024 Pilihan Para Beauty Enthusiast

Meskipun terdengar mahal, preferensi dan sikap orang berubah seiring waktu. Tidak lama yang lalu, kita semua berpikir bahwa membayar nada dering adalah normal dan Netflix tidak mungkin menggantikan kabel.

Hari ini, menghapus CarPlay terdengar konyol, tetapi Tesla dan Rivian telah membuktikan bahwa pelanggan akan tetap membeli jika pengalaman pengguna mobilnya bisa mengimbanginya.

Apakah GM bisa membuktikan bahwa mereka benar dan menciptakan software yang tidak hanya disukai orang tetapi juga bersedia membayar lebih? Ini bukan tugas yang mudah, mengingat banyak kegagalan software dari produsen lama akhir-akhir ini. Namun, pengalaman saya dengan Lyriq menunjukkan bahwa GM berada di jalur yang benar.*

Kategori :