Samsung Luncurkan Galaxy Watch Ultra LTE! Smartwatch yang cocok bagi Pecinta Olahraga

Jumat 12-07-2024,17:32 WIB
Reporter : Aulia Mabbruka Putri
Editor : Muhadi Syukur

Fitur-fitur kesehatan lainnya termasuk pemantauan tidur yang mendalam, pelacakan stres, dan panduan pernapasan untuk membantu pengguna tetap tenang dan rileks. 

Galaxy Watch Ultra LTE juga dilengkapi dengan fitur deteksi jatuh dan panggilan darurat, pengguna dapat merasa lebih aman saat melakukan aktivitas olahraga, terutama di lingkungan yang keras atau terpencil.

BACA JUGA: Samsung Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Cincin Galaxy, Gadget Freak Wajib Beli


Fitur deteksi jatuh dan panggilan darurat, pengguna dapat merasa lebih aman saat melakukan aktivitas olahraga--Foto : samsung.com@samsung

 

Baterai

Galaxy Watch Ultra LTE memiliki baterai berkapasitas 570mAh yang dapat bertahan hingga 2-3 hari dengan penggunaan normal. 

Fitur pengisian cepat memungkinkan smartwatch ini dapat diisi daya dengan cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas.

BACA JUGA:Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan

 

Ketahanan Air dan Ketinggian

Smartwatch ini memiliki rating ketahanan air 5ATM dan IP68, yang berarti dapat bertahan di kedalaman air hingga 50 meter. 

Fitur ini menjadikannya ideal untuk aktivitas air seperti berenang dan snorkeling.

Galaxy Watch Ultra LTE juga dapat digunakan hingga ketinggian 9.000 meter di atas permukaan laut, memastikan kinerja optimal bahkan di pegunungan atau area dengan ketinggian tinggi.

Rentang suhu operasional Galaxy Watch Ultra LTE adalah dari -20°C hingga 55°C, memungkinkan penggunaan yang stabil dalam berbagai kondisi cuaca, baik dalam cuaca dingin maupun panas.

BACA JUGA:Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan

Kategori :