Honor of Kings GraPARI Corner Kolaborasi Dari Nuon Digital Indonesia Dan Telkomsel

Jumat 12-07-2024,15:06 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nuon Digital Indonesia dan Telkomsel telah secara resmi meluncurkan Honor of Kings GraPARI Corner di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan. 

Kolaborasi ini merupakan hasil kerja sama antara Nuon sebagai official main partner Honor of Kings dan Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner. 

Acara peresmian ini dihadiri oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, serta Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago.

Tujuan utama dari Honor of Kings GraPARI Corner adalah mendekatkan pengalaman bermain game Honor of Kings langsung kepada para pelanggan Telkomsel. 

BACA JUGA:Gameplay dalam Honor of Kings dan Beberapa Karakternya

Dengan hadirnya HoK di GraPARI, Nuon berharap dapat memberikan pengalaman bermain game MOBA terbaik secara langsung kepada pengunjung GraPARI Graha Merah Putih dan GraPARI-GraPARI lainnya yang akan menyusul.

Aris Sudewo, CEO Nuon, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini dengan Telkomsel dan Level Infinite untuk memperkenalkan Honor of Kings di Indonesia. 

Menurutnya, kehadiran game ini di GraPARI adalah langkah konkret dalam memenuhi komitmen Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi di Tanah Air. 

Nirwan Lesmana dari Telkomsel menambahkan bahwa melalui HoK GraPARI Corner, Telkomsel ingin memperkuat kualitas layanan GraPARI sebagai salah satu ujung tombak dalam melayani pelanggan.

BACA JUGA: Diduga Jatuh Saat memperbaiki Jembatan, Seorang Pekerja Hilang Tenggelam, Tim Sar Lakukan Pencarian


Telkomsel dan Nuon Digital Indonesia melakukan kolaborasi dalam dunia gamer --Foto : Instagram@upstation.media

Dia juga menyebutkan bahwa Telkomsel, sebagai pemimpin layanan telekomunikasi digital di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, termasuk dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain Honor of Kings.

 

Peluncuran HoK GraPARI Corner ini juga merupakan awal dari rencana ekspansi mereka. 

Setelah GraPARI Graha Merah Putih, Honor of Kings akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya: GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar. 

Kategori :