Bocoran Rahasia! BMW M3 CS 2024: Kecepatan Super Menggila, Siap-siap Anda Terpesona!

Kamis 11-07-2024,07:19 WIB
Reporter : ahmad afif
Editor : Hanida Syafrina

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BMW kembali menggebrak pasar otomotif dengan versi terbaru dari mobil legendaris mereka, BMW M3 CS 2024.

Jika Anda menganggap M3 sebagai mobil harian yang biasa-biasa saja, maka pikiran Anda akan berubah begitu melihat dan merasakan performa M3 CS ini. Dengan perpaduan kecepatan yang menawan dan kemampuan berkendara yang mengagumkan, M3 CS membawa pengalaman mengemudi ke level yang baru.

Performa Menggila

M3 CS ini tidak main-main dalam hal performa. Mengusung mesin Twin-Turbo 3.0-liter Straight-Six yang mampu menghasilkan 543 Horsepower dan torsi sebesar 479 Pound-Feet, mobil ini bisa melesat dari 0-60 MPH dalam waktu 3.2 detik saja.

BACA JUGA:FAA Mewajibkan Inspeksi Ulang Untuk 2.600 Pesawat Boeing 737

Angka-angka ini menempatkannya di jajaran mobil super dengan kecepatan luar biasa.

BMW tampaknya juga merahasiakan sedikit kekuatan sebenarnya dari mesin ini, dengan beberapa pengemudi mengungkapkan sensasi seakan mobil ini menghasilkan lebih dari 600 hp secara efektif.

Desain yang Mencuri Perhatian

Meskipun memiliki tampilan eksterior yang tidak jauh berbeda dengan M3 lainnya, M3 CS menonjol dengan beberapa tambahan kosmetik dan peningkatan mekanis.

BACA JUGA:Piutang Pembiayaan Multifinance Rp490,69 Triliun pada Mei 2024, Naik 11,21 Persen YoY

Meminjam sebagian besar dari saudara sekelasnya, M4 CSL, mobil ini mendapatkan keuntungan dari berbagai komponen ringan berbahan serat karbon.

Tidak hanya itu, sistem suspensi yang disempurnakan dengan peningkatan camber, roll bars lebih tebal, per kekakuan yang lebih tinggi, dan suspensi yang disetel ulang memberikan keseimbangan dan stabilitas luar biasa di lintasan maupun jalan raya.

Kenyamanan dan Kinerja

Salah satu fitur yang membedakan M3 CS dari varian lainnya adalah kehadiran sistem all-wheel drive (AWD) dan bangku belakang yang dapat menampung lima penumpang.

BACA JUGA:Mulai 17 Agustus 2024, Pembelian BBM Subsidi Akan Dibatasi!

Kategori :