2 SMP di Kota Palembang Menggelar Kegiatan MPLS Bagi Peserta Didik Baru

Selasa 09-07-2024,17:42 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

Mengenai jadwal dan kegiatan yang dilakukan tetap sama, yaitu memperkenalkan lingkungan sekolah serta penyampaian materi yang berkaitan dengan kegiatan MPLS.

BACA JUGA:Salatin Hotel Palembang Menawarkan Kenyamanan dan Kemewahan di Tengah Kota Palembang


Amzan, Waka Kesiswaan SMP Negeri 46 Palembang, Selasa (9/7/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Amzan, Waka Kesiswaan SMP Negeri 46 Palembang mengatakan, kegiatan MPLS berjalan dengan lancar dan baik. Kondisi peserta didik baru baik dan bersemangat. Pemateri disampaikan juga sangat baik, serta berjalan dengan lancar.

"Pelaksanaan MPLS ini berjalan sangat baik dan lancar dari awal. Kondisi anak-anak juga semangat, penyampaian materi sangat baik dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar," ujar Waka Kesiswaan SMP Negeri 46 Palembang Amzan.

Amzan juga mengatakan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan MPLS ini. Ia berharap agar para peserta didik baru yang mengikuti MPLS tetap sehat dan dapat memahami kegiatan MPLS, serta dapat mengikuti tata tertib yang ada di sekolah.

"Harapan kita anak-anak yang mengikuti MPLS ini dalam keadaan sehat walafiat dan juga dapat memahami masalah MPLS, serta juga dapat mengikuti tata tertib yang ada di sekolah ini dengan baik," tutup Waka Kesiswaan SMP Negeri 46 Palembang Amzan.*

Kategori :