Reaksi ini bukan hanya membuat penonton tertawa tetapi juga menambah intensitas pengalaman bermain game horor.
Windah selalu dikenal karena interaksinya yang hangat dengan penonton selama streaming.
BACA JUGA:Menelusuri Teror Clap Clap, Game Horor yang Bikin Merinding
Dia sering membaca komentar dan menanggapi secara langsung, yang membuat penontonnya merasa terlibat dalam petualangan tersebut.
Selama streaming "BAISU", dia sering bertanya kepada penonton apa yang harus dilakukan selanjutnya atau bagaimana cara menghadapi situasi tertentu.
Ini menciptakan rasa komunitas dan kebersamaan yang kuat, yang mungkin menjadi alasan mengapa streaming ini begitu populer.
Makhluk menyeramkan yang muncul tiba tiba--Foto : youtube.com@youtube
Dampak pada Komunitas Gaming Indonesia
Suksesnya streaming "BAISU" oleh Windah Basudara pada 2 Juli 2024 tidak hanya menunjukkan popularitasnya sebagai streamer, tetapi juga menyoroti daya tarik genre horor dalam komunitas gaming Indonesia.
BACA JUGA:Tempat Laundry yang Horor! Eksplorasi Game Laundry Shift, Game Buatan Indonesia yang Menakutkan
Banyak penonton yang beralih untuk menonton Windah bermain karena mereka tertarik dengan cara dia menghadapi ketakutan dalam game.
Hal ini menunjukkan bahwa konten horor, jika disajikan dengan cara yang menarik dan interaktif, memiliki potensi besar untuk menjadi viral.
Sejak streaming ini, banyak pemain yang terinspirasi untuk mencoba "BAISU" sendiri.
Pengalaman Windah memberikan pandangan yang memikat tentang bagaimana game ini dimainkan dan apa yang bisa diharapkan oleh pemain baru.
Sebagai hasilnya, penjualan dan popularitas "BAISU" kemungkinan besar meningkat setelah streaming ini.