Menelusuri Hero Meta di Era Baru: Evolusi Equipment di Next

Minggu 23-06-2024,13:28 WIB
Reporter : Intan Septiana Maharani
Editor : Muhadi Syukur


Layla Penyembur Kerusakan dari Jarak Jauh--Foto : instagram@mobilelegendsfyi

 

Karina: Assassin with Deadly Precision

Karina adalah salah satu Assassin yang paling dihormati dalam game Mobile Legends, terutama dalam meta saat ini yang mengutamakan mobilitas dan kecepatan dalam menyerang. 

Evolusi equipment untuk Karina sering kali mencakup item seperti Magic Shoes untuk meningkatkan regenerasi mana dan Blade of Despair untuk meningkatkan serangannya yang mematikan.

Dengan kombinasi item yang tepat dan pemilihan build yang cerdas, Karina mampu menjelajahi medan perang dengan cepat dan mematikan. 

Meta yang mendukung hero Assassin yang efektif dalam mengejar dan menghabisi musuh membuat Karina menjadi salah satu hero yang paling sering dipilih dalam pertempuran yang intens.

BACA JUGA:Pembaruan terbesar Metal Slug Luncurkan Dua Hero Baru

 

 

Helcurt: Silent Death in the Night

Helcurt adalah hero Assassin lainnya yang telah mengalami evolusi signifikan dalam meta game Mobile Legends. 

Kemampuannya untuk menyelinap dan memberikan kontrol kepada musuh-musuhnya membuatnya menjadi ancaman yang serius terhadap hero-hero lawan. 

Dalam evolusi equipment, Helcurt sering menggunakan item seperti Blade of the Heptaseas untuk meningkatkan kecepatan serangannya dan Endless Battle untuk memberikan tambahan serangan berikutnya setelah kemampuannya aktif.

Pilihan item yang tepat memungkinkan Helcurt untuk memaksimalkan potensinya sebagai Assassin yang misterius dan mematikan. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Terbaru 2024, yang Ditunggu-Tunggu Ada Boku no Hero Academia Season 7

Kategori :