Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Sabtu 15-06-2024,16:30 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Abidin Riwanto

Hobi utama Rez:

- Menyetel mesin mobil Anda agar berjalan lancar.

- Belanja online untuk proyek eksterior otomotif.

Tapi Rez melakukan lebih dari pekerjaan utamanya. Yang dia lakukan saat tidak sedang berlari adalah bermain di playstation atau playstation miliknya, game yang dia mainkan adalah "Riptide GP 2" yang merupakan game balap mobil (balap air).

Kemampuan khusus.

Kemampuan Khusus atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Rez adalah Burning Rubber. Burning Rubber adalah senjata spesial berupa roda mobil yang membakar api. Senjata ini bersifat mempercepat laju mobil kita dan memperlambat laju mobil musuh.

Hal ini disebabkan roda mobil yang terbakar api tersebut meninggalkan kobaran api dalam satu garis yang panjang, yang mana jika pembalap lain berkendara di atas kobaran api tersebut, maka mereka akan terbakar dan melaju dengan lambat.

2. Leilani

Pembalap selanjutnya yang ada di game Beach Buggy Racing adalah Leilani. Meskipun kita belum bisa menggunakan Leilani di awal-awal balapan, kita sudah bisa melihatnya dalam mode tutorial pada game Beach Buggy Racing

1. Mode tutorial sendiri merupakan sebuah tahap dimana kita dijelaskan mengenai cara balapan, mulai dari cara berbelok hingga cara menggunakan Power Up dan Special Kemampuan. Nah, pembalap yang membantu kita pada mode ini adalah Leilani.


Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2--Foto: BB Racing 2

Leilani adalah pembalap wanita yang merupakan seorang pedalaman yang berasal dari daerah Hawaii.

Ciri-ciri yang dimiliki oleh Leilani antara lain

mengenakan celana yang terbuat dari dedaunan, mengenakan penutup payudara, memiliki tato di kedua lengannya, memiliki dua bunga yang diikatkan pada rambutnya, dan mengenakan sepatu yang sangat pendek. Leilani tidak mengenakan baju.

Leilani adalah seseorang yang sangat mencintai dunia yang damai. Saat tidak balapan, aktivitas Leilani biasanya adalah berselancar atau surfing di pantai.

Selain berselancar, dia juga sering menikmati keindahan bunga yang ada di sekitarnya, karena Leilani sangat menyukai bunga. Fenomena alam lainnya yang juga sering dinikmati oleh Leilani adalah pelangi.

Kategori :