Pecinta Iwan Fals Siap-Siap, Bang Iwan Akan ke Palembang

Jumat 07-06-2024,09:30 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Nama Iwan Fals sudah tidak asing lagi, bagi para pecinta musik tanah air. Pasanya bang Iwan sudah melahirkan puluhan album musik, dengan lagu-lagu yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Nah untuk menghibur masyarakat Indonesia, Iwan Fals dalam waktu dekat akan melalukan tour keliling Indonesia tepatnya di 25 kota pulau Sumatera dan Jawa yang dimulai pada tanggal 8 Juni mendatang. 

Salah satu kota yang akan didatangi oleh pecipta lagu Bento ini ialah kota Palembang, dilansir dari akun instagram @gaung_merah konser Iwan Fals ini bertajuk GaunG Merah SeGALAnya akan juga membawa musisi tanah air lainnya. 

BACA JUGA:Mengurai Kemacetan di Simpang Skip, Flyover Sekip Sudah Bisa Dilalui Masyarakat

Iwan Fals sendiri terakhir kali ke Palembang pada tahun 2023 lalu, dimana pria dengan nama asli Virgiawan Liestianto di lapangan Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan membawakan 16 lagu andalannya.


Pecinta Iwan Fals Siap-Siap, Bang Iwan Akan ke Palembang--Foto : instagram@ iwanfals

Sosok pria kelahiran 1961 ini sendiri, memang sangat luar biasa. Karena setiap lagu yang diciptakan oleh Iwan Fals selalu jadi hits dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.(*)

Kategori :