Saksikan Sidang Paripurna HUT Sumsel Ke 78 Live di PALTV

Selasa 14-05-2024,13:46 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Palembang TV sebagai stasiun tv lokal pertama di Sumsel, akan menyiarkan secara langsung sidang paripurna HUT Sumsel ke 78 di gedung DPRD Sumsel, Rabu, (15/5/2024) pukul 10.00 wib. 

Sejumlah persiapan telah dilakukan, agar pelaksanaan siaran langsung sidang paripurna HUT Sumsel dari gedung DPRD Sumsel bisa berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan. 

Sri Febriandi selaku GM Paltv mengungkapkan, masyarakat Sumsel bisa menyaksikan secara langsung jalannya sidang paripurna HUT Sumsel ke 78 di Paltv selama 1 jam, atau juga melalui akun facebook milik Palltv yaitu "paltv memang punyo kito". 

"Siaran langsung yang dilakukan oleh Paltv ini, sebagai bentuk komitmen Paltv guna mendukung segala bentuk kinerja dan capaian yang telah dilakukan oleh propinsi Sumsel selama ini" Ujar pria yang akrab disapa Vei ini. 

BACA JUGA:Lucid Air Sapphire Memecahkan Rekor Waktu Tempuh : Sedan Produksi Tercepat di Dunia

Menurut rencana dalam sidang paripurna HUT Sumsel ke 78 di DPRD Sumsel akan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sumsel Ra Anita Noerihati dan para wakil ketua DPRD Sumsel lainnya, serta dihadiri oleh PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga tamu undangan lainnya.(*)

Kategori :