Keunggulan mobil Mini dan Kecil untuk Aktivitas Keseharian.

Jumat 05-04-2024,09:28 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Muhadi Syukur

 

7. Harga murah terjangkau

Keuntungan lain memilih mobil kompak adalah Anda bisa membelinya dengan harga lebih murah. Mobil kecil memiliki biaya produksi yang lebih rendah, sehingga biaya penjualannya lebih murah.

BACA JUGA:Tips Mengenali Tanda-Tanda Gejala Busi Mobil Rusak

Rata-rata, harga mobil kecil dengan dua tempat duduk sekitar Rp 200 juta. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan minivan atau SUV lainnya. Tak heran jika mobil kompak seperti ini banyak diminati kalangan milenial karena mampu memenuhi kebutuhan mobilitasnya meski dengan harga yang lebih mahal.

Keunggulan mobil mini yang terakhir adalah memiliki harga yang terjangkau. Mobil mini yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari beberapa jenis mobil lainnya tentunya akan memiliki harga yang lebih terjangkau

Saat ini, belum ada pilihan jenis mobil mini seperti itu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda. banyak Khususnya bagi masyarakat perkotaan. Salah satunya adalah kendaraan listrik baru Wuling Motors, Wuling Air EV.

 

8. Lincah

Keunggulan mobil mini yang pertama tentunya adalah lincah. Hal tersebut karena dengan ukurannya yang lebih kecil dari beberapa jenis mobil lainnya akan membuat mobil mini lebih unggul dalam melakukan manuver termasuk saat melewati jalanan yang cukup padat karena macet.

Selain itu juga dengan ukurannya yang lebih kecil, akan memberikan keuntungan pada saat akan memarkirkan kendaraan OtoFriends, karena tentunya akan menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Gelombang Permintaan Tinggi, Xiaomi SU7 Mobil Listrik Mendapat Inden Hingga 7 Bulan

 

9. Hemat Bahan Bakar

Keunggulan mobil mini yang kedua adalah hemat bahan bakar. Mobil mini umumnya dibuat dengan tujuan utama atau memiliki nilai jual yang tinggi karena irit atau hemat bahan bakar. 

Hal tersebut tentunya terbukti dengan beberapa hal mulai dari kapasitas berat mobil yang lebih ringan sehingga tidak boros bahan bakar sampai ukuran mesin yang memang lebih kecil sehingga lebih hemat bahan bakar.

Kategori :