Lantik 116 Prajurit Tamtama, Ini Pesan Kasdam II/Sriwijaya

Minggu 17-03-2024,00:25 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mewakili Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy melantik 116 Prajurit Secata di Rindam II/Sriwijaya Lahat, Sumatera Selatan.

Dalam pelantikan ini, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy didampingi Aspers II/Sriwijaya. Usai dilantik, 116 Prajurit Tamtama ini akan melakukan pendidikan kecabangan selama tiga bulan di Pusdik sesuai dengan kecabangan para Prajurit.

Dalam amanatnya, Brigjen TNI Ruslan Effendy melalui Kapendam Kolonel Arh Saptarendra mengungkapkan, sesudah dilantik para Prajurit Tamtama ini menjadi tanggung jawab negara.

Sehingga, Kasdam II/Sriwijaya berharap agara para orang tua Prajurit yang dilantik untuk selalu mendukung dan mendorong anaknya, dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Kabar Gembira! ASN, PPPK dan Anggota DPRD Kabupaten OKI Akan Terima THR pada Awal April 2024

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Masjid Kimarogan Palembang Gelar Buka Bersama Hingga Cawisan Subuh


Usai dilantik, 116 Prajurit Tamtama ini akan melakukan pendidikan kecabangan selama tiga bulan di Pusdik.--Pendam II/Sriwijaya

"Dalam penugasannya mereka (Prajurit) dituntut untuk lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, dibandingkan kepentingan pribadi maupun keluarga," ujar Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra.

Dalam pelantikan ini, Kasdam II/Sriwijaya juga menyampaikan kembali penekanan dari Pangdam bahwa keberhasilan siswa menjadi Prajurit, merupakan do’a dan ikhtiar orang tua yang diijabah oleh Allah SWT.*

Kategori :