IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi

Senin 19-02-2024,16:01 WIB
Reporter : Rico Saputra
Editor : Abidin Riwanto

BACA JUGA:Di Vonis Lebih Rendah Dari Tuntutan, Mantan Kadis PUPR Muba Herman Mayori Di Vonis 1,5 Tahun Penjara

Pada IIMS 2024, Daihatsu akan menampilkan total lima unit display yang meliputi model All New Xenia, New Terios, New Astra Daihatsu Sigra, Rocky, dan All New Ayla. Daihatsu juga akan memberikan fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan bagaimana rasanya mengendarai mobil New Terios yang dapat mereka buktikan sendiri di Hall D.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta bukan hanya sekedar keikutsertaan kami dalam pameran otomotif, namun juga langkah awal kami memasuki pasar mobil dalam negeri di tahun 2024.

Kami dengan senang hati memberikan pelayanan kepada pengunjung yang datang untuk membeli kendaraan Daihatsu”. PT Astra International - Tri Mulyono, Head of Marketing and Customer Relations Daihatsu Sales Operations, dalam keterangannya, Kamis (15 Februari 2024),

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan pada acara tersebut Daihatsu juga akan memberikan diskon langsung dan penawaran khusus. , Manajemen Gratis, Asuransi Gratis (via Asuransi Astra) dan masih banyak program menarik selama pameran IIMS.

Sudah Dapat Tanggal? Ini Cara Beli Tiket IIMS 2024

Tidak perlu repot mengantre karena tiket IIMS 2024 bisa dibeli secara online melalui situs resmi dyandratiket.com. Langkah-langkahnya cukup mudah dilakukan seperti berikut ini:


IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi--foto: instagram@iims_id

Klik link dyandratiket.com.

Login atau daftar dengan akun email yang aktif. 

Masuk ke “Home” dan pilih jenis acara sesuai keinginan. Jika Anda hanya ingin datang ke pameran utamanya, pilihlah “Indonesia International Motor Show 2024”.

Klik “Buy Now” dan masukan jumlah tiket di kolom “Quantity”.

Harga yang tertera merupakan akumulasi dari jumlah tiket yang ingin dibeli. Kemudian, klik “Checkout”.

Laman akan menuju ke proses pembayaran untuk menyesuaikan metode transaksi pembeli. Pastikan telah mengisi informasi untuk data pribadi dengan benar dan tepat karena tiket akan dikirim melalui nomor Whatsapp atau alamat email yang tertera di surat isi kalian. 

Demikian itulah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan dalam waktu dekat, semoga acara berjalan dengan lancer dan semua yang hadir dapat merasakan megahna acara dan menyenangkan.(*)

Kategori :