PT Pos Indonesia Palembang Salurkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah kepada 74.459 Penerima Bantuan Pangan

Kamis 01-02-2024,17:41 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Utama Palembang menargetkan penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) selesai pada 5 Februari 2024.

Executive Manager PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Utama Palembang Fendi Anjasmara mengatakan di Palembang pada hari Kamis, 1 Februari 2024, alokasi beras tersebut untuk wilayah Palembang sebanyak 74.459 Penerima Bantuan Pangan (PBP).

“Penyaluran tersebut dimulai pada tanggal 26 Januari dan per hari ini sudah terealisasi sebanyak 28.293 atau sebesar 38 persen untuk wilayah Palembang,” katanya.

Penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) rencananya akan disalurkan selama 6 bulan dari bulan Januari hingga bulan Juni 2024.

BACA JUGA:Penyidik Pidsus Kejati Sumsel Geledah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bogor dan Rumah Tersangka

BACA JUGA:Sebulan 4 Kali Tempat Penyulingan BBM Ilegal di Muba Terbakar, 4 Orang Ditangkap Polisi


Fendi Anjasmara, Executive Manager PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Utama Palembang, Kamis (1/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Bantuan ini rencananya akan disalurkan selama 6 bulan ke depan, mulai bulan Januari hingga bulan Juni 2024,” ujar Fendi Anjasmara.

Untuk pengambilan bantuan tersebut, Fendi Anjasmara menjelaskan, PBP diberikan surat pemanggilan terlebih dahulu melalui Kelurahan atau Desa masing-masing.

Kemudian penerima harus membawa berkas data diri seperti KTP dan Kartu Keluarga serta surat pemanggilan yang disertai barcode. Setelah itu, PBP akan menerima 10 kilogram beras dalam kemasan.*

Kategori :