Jalur Kereta Api Amblas, Ribuan Pemudik Gagal Berangkat

Sabtu 29-04-2023,20:25 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Akibat hujan deras yang terjadi pada 27 april 2023 atau Kamis malam, membuat amblasan di Petak Jalur Sepancar dan Gilas di Tanjung Karang, membuat jalur tersebut tidak bisa dilalui.

PT KAI Divre III Palembang bahkan membatalkan perjalanan kereta tujuan Tanjung Karang pada 28 April 2023 sebanyak 519 penumpang. Kemudian pada 29 April 2023, sebanyak 500 penumpang gagal berangkat. Total lebih dari seribu penumpang yang batal berangkat.

Salah seorang calon penumpang kereta api tujuan Tanjung Karang yang sudah membeli tiket, mengaku belum ada penjelasan resmi dari pihakPT KAI terkait pembatalan keberangkatan.

Pembatalan perjalanan kereta api tujuan Tanjung Karang selama dua hari ini, lantaran ada amblasan di Petak Jalur Sepancar dan Gilas. Saat ini petugas masih melakukan normalisasi jalur amblasan tersebut.

BACA JUGA:Masjid Jamik Sungai Lumpur Masih Mempertahankan Arsitektur dan Interior Lama

BACA JUGA:Bibit-bibit Baru Mulai Unjuk Kebolehan di Audisi Presenter PALTV 2023


Calon penumpang yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di luar biaya pemesanan di Stasiun Kertapati, Prabumulih dan Payakabung, Sabtu (29/4/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

Calon penumpang yang sudah membeli tiket, dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di luar biaya pemesanan di Stasiun Kertapati, Prabumulih dan Payakabung.*

Kategori :