Calon Smartphone Terbaik 2024 Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan

Rabu 17-01-2024,08:17 WIB
Reporter : beni firdaus
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Hyundai Santa Cruz, Jadi Saingan Toyota Hilux dan Triton Revolusi dalam Segmen Truk Pikap dengan mesin 4x4

Secara keseluruhan, setiap perangkat memiliki komputasi fotografi generasi terbaru dan pemrosesan gambar yang powerfull, sehingga membuat Redmi Note 13 Series menjadi pilihan yang tepat untuk yang menyukai fotografi karena mampu mengambil gambar ikonik di setiap kesempatan.

Layar AMOLED yang jernih dengan refresh rate sampai 120Hz 

Seri Redmi Note 13 Series memiliki desain yang ramping dengan bezel ultra tipis, saat digenggaman Redmi Note 13 terasa hp kelas premium.

Layar berkualitas tinggi dan impresif menjadikan experience tersendiri bagi penggunanya. Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan layar sejernih kristal dengan layar AMOLED 1,5K dan kecerahan puncak 1800 nits.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi KONI Sumsel, Carut Marut Jadi Alasan Mantan Bendahara Umum KONI Mengundurkan Diri

Sementara itu, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 mengusung layar FHD+ AMOLED yang super jernih.

Berkat refresh rate hingga 120Hz scrolling halaman di setiap perangkat Redmi Note 13 Series jadi sehalus sutra dan dipastikan tanpa lag. Kebutuhan menonton di layar jadi lebih lancar, jernih, dan menyenangkan.

Untuk menambah kenyamanan saat menonton dalam waktu lama, perangkat Redmi Note 13 Series memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, dan Circadian Friendly.

Berbagai fitur pelindung mata untuk menghindari kelelahan, seperti mode membaca juga terdapat di Redmi Note 13 Series.

BACA JUGA:Hyundai Santa Cruz, Jadi Saingan Toyota Hilux dan Triton Revolusi dalam Segmen Truk Pikap dengan mesin 4x4

Peningkatan lainnya mencakup penambahan sensor sidik jari dalam layar yang nyaman untuk pertama kalinya juga tersedia pada seri ini. Diperkirakan Redmi Note 13 Series akan menjadi smartphone pilihan tahun 2024. 

Harga Redmi Note 13 Pro 5G

Harga Redmi Note 13 Pro 5G varian memori terendah (8GB/256GB) dipatok Rp 4,7 juta. Smartphone ini tersedia dalam varian warna Midnight Black, Ocean Teal, dan Aurora Purple. Sejauh ini perusahaan belum mengumumkan harga untuk model memori tertinggi.*

Kategori :