Avanza 2023, Transformasi SUV yang Menyasar Keluarga Muda

Senin 08-01-2024,14:54 WIB
Reporter : Taslim Rahman
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Industri otomotif terus berkembang dan bersaing untuk memenuhi tuntutan konsumen yang semakin tinggi.

Toyota, sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di dunia, tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memperkenalkan produk-produk terbaru yang mengikuti tren dan kebutuhan pasar.

Salah satu contohnya adalah peluncuran Toyota Avanza 2023, yang mengejutkan banyak orang dengan desain baru yang menyerupai mobil SUV meskipun tetap berada dalam kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Artikel ini akan membahas detail transformasi desain Toyota Avanza 2023, serta dampak dan respon dari pasar otomotif.

BACA JUGA:Perhatikan Ini Jika Ingin Ganti Ban Mobil Dengan Ukuran Lebih Besar

Harga toyota avanza 2023 berkisar antara Rp.235.100.000 - Rp. 272.500.000

1. Transformasi Desain yang Menggoda:

Mengutip dari zoomcar.com, Desain baru Toyota Avanza 2023 memang menjadi sorotan utama sejak diluncurkan. Perubahan signifikan terlihat pada eksterior mobil ini, dengan sentuhan yang lebih tajam, garis bodi yang dinamis, dan elemen desain yang menyerupai SUV.

Grill depan yang lebih besar, lampu depan berbentuk tajam, dan bodi yang lebih rendah memberikan kesan kuat dan sporty, mirip dengan mobil SUV yang sedang populer di pasar saat ini.

BACA JUGA:Perhatikan Ini Jika Ingin Ganti Ban Mobil Dengan Ukuran Lebih Besar

Meskipun tetap dalam kategori MPV, Toyota Avanza 2023 berhasil menciptakan tampilan yang lebih agresif dan modern.

Bagian belakang mobil juga mengalami perubahan dengan penambahan aksen dan detil-desain yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Desain baru ini menciptakan identitas visual yang unik bagi Toyota Avanza 2023, membedakannya dari model sebelumnya dan memberikan daya tarik yang lebih luas kepada konsumen yang mencari kombinasi antara kenyamanan MPV dan gaya SUV.


Avanza 2023, Transformasi SUV yang Menyasar Keluarga Muda--foto Instagram/@mobilbaru.toyota

2. Fitur dan Teknologi Terkini:

Kategori :