Terdapat beberapa fitur seperti windshield dan setang yang bisa untuk disetting secara manual. Kemudian terdapat pula bagasi yang lumayan besar, keyless system, traction control, rem cakram dengan ABS pada kedua roda, hingga konsol depan dengan power outlet.
BACA JUGA:Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta
Pada motor matic Yamaha XMAX 250 ini terdapat juga sistem navigasi Garmin Street Cross, Y-Connect yang menggunakan bluetooth, sehingga tidak perlu memasukkan nomor rangka secara berulang.
Lalu terdapat pula layar panel meter ganda dengan ukuran lumayan besar dan yang mudah untuk dibaca sehingga yang mampu menampilkan beragam informasi dan status sepeda motor.
Handling yang Lebih Menyenangkan
Handling menggunakan motor matic Yamaha XMAX 250 ini akan sangat menyenangkan. Hal ini karena terdapat perubahan pada sudut rake setang yang dibuat menjadi lebih tegak sehingga mampu memberikan efek pada kelincahan sepeda motor.
Selanjutnya karakter suspensi dibuat menjadi lebih keras, sehingga redaman lebih firm dan sepeda motor menjadi lebih stabil saat menikung.
Pengereman menjadi lebih menggigit dan empuk khususnya pada bagian depan, hal ini karena adanya perubahan sudut dan panjang handle rem dari motor matic ini.
Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha! --foto instagram: @yamahajabodetabek
Mempunyai Windshield yang Tinggi
Yamaha XMAX 250 ini mempunyai desain windshield yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi pertamanya.
Windshield pada Yamaha XMAX 250 ini tidak mempunyai lekukan pada bagian pinggir, hal ini membuat windshield menjadi terlihat lebih lebar daripada sebelumnya.
Dengan begitu motor matic ini mampu untuk lebih efektif dalam menahan terpaan angin.
Layar Spidometer Mampu Menampilkan Navigasi
Nilai lebih dan hal baru tentu saja spidometer full digital yang bisa menampilkan navigasi melalui aplikasi Garmin StreetCross yang perlu untuk diunduh terlebih dahulu pada smartphone pengendara.