Solusi Suara Terbaik: 6 Rekomendasi Sound System untuk Event Indoor dan Outdoor

Selasa 12-12-2023,14:17 WIB
Reporter : Taslim Rahman
Editor : Abidin Riwanto

Aubern PS-8C Series merupakan speaker yang cocok digunakan di luar ruangan karena bentuk yang portable, dan mudah untuk di pindahkan kemana saja. Speaker ini dapat memberikan gelombang suara mencakup 150 audiens, dengan dilengkapi subwoofer ukuran 8 inci. 

Aubern GX – 100

Aubern GX – 100 berkapasitas memancarkan gelombang hingga mencakup 150 audiens dan silengkapi subwoofer berukuran 10 inci. Dilengkapi dengan mikrofon yang sudah wireless. 

Aubern BE-12 Series

Speaker yang satu ini lebih banyak menampung 250 audiens yang berada di lapangan. Produk ini dilengkapi dengan subwoofer berukuran 12 inci. 

Aubern BE – 15 CR

Speaker ini dilengkapi dengan subwoofer berukuran 15 inci, dan memancarkan gelombang suara dengan kapasitas audiens sebanyak 350 audiens. 

BACA JUGA:Yuk Intip Teknologi Canggih di Balik Keunggulan Wuling New Almaz RS sebagai SUV Unggulan

Aubern BE – 15CX 

Speaker ini cocok digunakan untuk memancarkan suara mencakup 350 audiens. Dilengkapi subwoofer 15 inci yang lebih canggih. 

Aubern BE – 15WT

Rekomendasi terakhir dari produk speaker yang cocok digunakan dilapangan berikut adalah tipe Aubern BE – 15WT yang bisa memancarkan gelombang suara mencakup 1.000 orang audiens. Dengan subwoofer 6,5 inci dan 15 inci. 

Speaker yang disarankan untuk digunakan dalam sistem audio menyuguhkan kualitas suara unggul, kemampuan daya yang memadai, portabilitas yang tinggi, koneksi yang fleksibel, ketahanan yang handal, kemudahan penggunaan, serta tampilan desain yang menarik secara estetis.

Menentukan sistem audio yang sesuai sangatlah krusial guna menjamin bahwa suara yang diproduksi dapat menyesuaikan dengan kebutuhan acara, mulai dari perayaan, konser, pertemuan, hingga acara lain yang diselenggarakan.


Bingung Cari Sound System? Berikut 6 Sound System Terbaik Untuk Event Indoor dan Outdoor--Instagram.com-@asiajayaelectronics

Melalui penggunaan teknologi canggih dalam speaker-sound system, pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang memukau dan menambah kesan positif dalam setiap acara yang diadakan.

Kategori :