Konsumen yang masih ingin lebih personalisasi dapat memanfaatkan aksesori Vespa Primavera yang tersedia, memungkinkan mereka menyesuaikan Vespa sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi.
Piaggio Indonesia menjalankan strategi pemasaran model ini melalui jaringan diler Motoplex 4 Brands, yang mencakup Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.
Dengan melibatkan merek-merek terkemuka ini, Piaggio Indonesia berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan memberikan kesempatan kepada para penggemar Vespa untuk merasakan keunikan Vespa Primavera Mickey Mouse.
Marco menutup pernyataannya dengan menegaskan bahwa kolaborasi ini tidak hanya menyatukan dua ikon, tetapi juga mendorong batasan gaya dan desain.
BACA JUGA:Jejak Peradaban dan Budaya Masyarakat Palembang pada Rumah Limas
Vespa Primavera Mickey Mouse menjadi sebuah pernyataan bahwa Vespa tidak hanya sebuah kendaraan, tetapi juga karya seni yang menggambarkan semangat petualangan dan kebebasan ekspresi.
Dengan penjualan dalam jumlah terbatas, Vespa Primavera Mickey Mouse tidak hanya menjadi kendaraan, tetapi juga simbol eksklusivitas dan gaya hidup yang mewah.
Bagi para penggemar Vespa dan pecinta karakter Mickey Mouse, model ini tidak hanya sebuah investasi dalam kendaraan bermotor, tetapi juga dalam keterkaitan dengan budaya pop dan nilai-nilai ikonik yang diusung oleh Vespa dan Disney.*