Melodi Rasa Jogja! Mengarungi Lautan Kuliner yang Merayu Lidah dan Mendayu Kantong di Harga Terjangkau

Minggu 12-11-2023,08:55 WIB
Reporter : Leny marlina
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berbicara tentang kuliner di Jogja tidak hanya sekedar memuaskan rasa lapar, tetapi juga menjadi bagian integral dari gaya hidup dan tren sehari-hari.

Memilih tempat kuliner bukan hanya tentang menu yang lezat, tetapi juga kenyamanan tempat yang disediakan.

Jogja menawarkan berbagai pilihan wisata kuliner dengan harga yang sangat terjangkau, membuatnya menjadi destinasi yang sempurna bagi para pecinta makanan.

1. Kopi Jos Tugu

Jogja menawarkan pengalaman minum kopi yang unik di Kopi Jos Tugu. Di sini, kopi tidak sekadar disajikan minuman kopi diberi sentuhan unik dengan bara api yang memerah.

Sensasi minum kopi bakar ini memberikan pengalaman berbeda dan terkesan. Selain kopi berkualitas, Kopi Jos Tugu juga menyajikan berbagai varian menu angkringan yang super terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang disukai wisatawan.

BACA JUGA:7 Penyebab Baterai HP Cepat Rusak dan 6 Cara Meningkatkan Umur Baterai HP Anda

2. Sate Klatak Pak Bani

Jika Anda menginginkan sate kambing tanpa bumbu dengan cita rasa asli, Sate Klatak Pak Bani adalah tempat yang tepat.

Terletak di sentra sate klathak area Jejeran Bantul di selatan kota Jogjakarta, sate klathak ini dibakar dengan jeruji sepeda yang memberikan kematangan daging yang sempurna. Rasakan kelezatan sate kambing dengan harga yang terjangkau di tempat ini.

3. Oseng Mercon bu Narti

Oseng Mercon bu Narti adalah kuliner murah meriah yang paling dicari di Jogja. Rasanya pedas dan panas layaknya mercon, terbuat dari kikil sapi yang kenyal dan bumbu-bumbu pas.

Setelah menikmati hidangan pedas ini, Anda bisa melanjutkan petualangan malam Anda di Malioboro dan titik nol kilometer Jogja.

BACA JUGA:Inilah Tips Setting Karburator Sepeda Motor 2 Tak Agar Irit dan Tidak 'Brebet'

4. Bakmi Mbah Mo

Kategori :