Tips Bermain dan Skill Hero Miya MLBB, Player ML Kudu Tahu!

Selasa 28-03-2023,23:50 WIB
Reporter : Niko Ingrit Kurniawan
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Miya adalah Marksman sekaligus hero pertama di Mobile Legends: Bang Bang. Hero Miya ditambahkan di Mobile Legends pada tahun 2016, bersamaan dengan perilisan gim Mobile Legends: Bang Bang.

Miya juga hero yang menjadi maskot dari Mobile Legends. Hero ini sudah mengalami beberapa perubahan sejak pertama dirilis. Perubahan tersebut berupa revamp dari segi penampilan dan skill-skill hero Miya.

Skill-skill hero Miya

Pasif - Moon Blessing

BACA JUGA:Tips Bermain dan Skill Hero Balmond MLBB, Player ML Sebaiknya Tahu

BACA JUGA:Usai Tabrak Oliveira, Marc Marquez Mendapat Sanksi dan Mengalami Retak Tangan

Pasif Miya dapat meningkatkan attack speed-nya sebesar 5 persen selama 4 detik, dan dapat di-stack sebanyak 5 kali setiap mengenai target. Jika sudah terkumpul 5 stack, Miya akan memanggil Moonlight Shadow. Di setiap basic Moonlight Shadow akan memberikan 30 (+30 persen total physical attack) physical damage.

Skill 1 - Moon Arrow 

Miya menembakkan dua anak panah tambahan di setiap basic attack-nya, memberikan 10 (+100 total physical attack) physical damage kepada lawan, efek ini memiliki waktu selama 4 detik.

Skill 2 - Arrow Of Eclipse

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Berhenti Mencari Pemain Keturunan Lagi, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Warga Villa Azhar 16 Ulu Sedekah Takjil di Bulan Ramadan

Skill dua Miya akan menembakkan anak panah yang diperkuat ke arah yang ditentukan. Memberikan 90 (+45 total physical attack) physical damage. Skill dua Miya bersifat area dan memberikan efek immobilize selama 1.2 detik kepada lawan.

Selanjutnya, anak panah akan terbagi menjadi 8 anak panah kecil lalu menyebar, memberikan 30 (+15 total physical attack) physical damage. Untuk lawan pertama yang terkena hit juga akan terkena efek slow sebesar 30 persen selama 2 detik.

Skill 3 - Hidden Moonlight

Kategori :