Sony Memperkenalkan Seri headset Gaming Baru Merek Inzone Buds WF-G700

Minggu 22-10-2023,16:36 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tahun lalu Sony memperkenalkan seri headset gaming baru dengan merek Inzone, headphone over-ear Sony Inzone H3, H7, dan H9.

Kini perusahaan siap menambahkan model TWS ke seri tersebut dan menutup lubang antara H3 dan H7.

Klaim ketenaran headphone Inzone (setidaknya H7 dan H9) adalah selain Bluetooth, headphone ini juga dilengkapi dongle untuk koneksi berlatensi rendah dan berpemilik game yang memerlukan waktu reaksi cepat tidak dapat mentolerirnya bahkan latensi Bluetooth terbaik. Ketiga model juga dapat dicolokkan ke jack 3,5 mm (H3 hanya menggunakan kabel).

Dilangsir dari gsmarena, Sony Inzone Buds WF-G700 melewatkan opsi kabel karena alasan yang jelas, tetapi mereka tetap mempertahankan dongle  dongle USB-C kecil yang dapat dimasukkan ke dalam wadah pengisi daya.

Artinya, perangkat ini selalu tersedia untuk dicolokkan ke ponsel, tablet, PC, atau konsol Anda dan menurunkan latensi menjadi hanya 30 ms.

BACA JUGA:Simak Ulasan Headphone Sony MDR-MV1, Bagaimana Kinerjanya Untuk Mendengarkan Musik dan Bermain Game?

Koneksi Bluetooth juga dapat aktif secara bersamaan, jika telepon Anda berdering saat Anda bermain atau saat Anda bermain.

Faktanya, Inzone Buds menggunakan Bluetooth LE Audio baru yang ditenagai oleh chip L1. Casing bud plus dapat bertahan hingga 24 jam pada Bluetooth (12 jam bud + 12 jam casing) dan hingga 12 jam dalam mode latensi rendah dengan dongle terpasang.

Buds juga mendukung pengisian daya cepat, sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam casing selama 5 menit dan dapatkan masa pakai baterai 1 jam.

Bagaimanapun, bud ini juga mendukung Active Noise Cancellation (sesuatu yang hanya tersedia di Inzone H9) serta 360 Reality Audio dan 360 Spatial Sound for Gaming untuk pengalaman yang lebih mendalam.

Selain itu, terdapat peredam bising bertenaga AI pada mikrofon sehingga obrolan suara dalam game terdengar jernih meskipun Anda berada di lingkungan yang bising.

BACA JUGA:Realme C55 Tampilan Layar LCD Besar 6,72 inci Dengan Resolusi 1080p

Sony Inzone Buds WF-G700 telah terlihat di pengecer AS dengan harga $200. Mereka juga muncul di Amazon Prancis, meskipun belum ada halaman untuk mereka.

Anda juga akan melihat Sony Inzone H5 di Amazon (tidak ada halaman untuk itu juga). Ini tampak mirip dengan H7 karena memiliki konektivitas nirkabel Bluetooth/2.4GHz tetapi tidak ada ANC.

Beratnya jauh lebih ringan yaitu 260g (dibandingkan dengan 325g untuk H7 dan 335g untuk H9) namun memiliki daya tahan baterai yang pendek – 28 jam (vs. 40 jam untuk H7 dan 32 jam untuk H9 dengan ANC nonaktif).(*)

Kategori :