Universitas Kader Bangsa Meluluskan 618 Peserta Yudisium XXI

Sabtu 14-10-2023,15:19 WIB
Reporter : Irawan
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebanyak 618 mahasiswa Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang berkumpul diruang aula UKB mengikuti Yudisium yang ke XXI, Sabtu (14/10/2023).

Wakil rektor UKB DR. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes mengatakan yudisium ini bukanlah sebuah akhir dari perjalanan untuk kita belajar, justru sebaliknya setelah yudisium tentu banyak hal untuk kita bisa lebih belajar secara berkelanjutan.

Mengutip pidato Rektor UKB, “Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran," Katanya. 

Ia menerangkan 618 mahasiswa serta mahasiswi yang diwisuda tersebut merupakan lulusan 17 Prodi dari lima Fakultas yang ada di UKB Palembang.

BACA JUGA:PALTV Dukung Eagles Akademi Basket Untuk Membangun Karakter dan Keterampilan Pemain Basket Muda di Palembang

Ia menambahkan harapan kepada mahasiswa wisudawan untuk teruslah belajar dimana pun, kapan pun dan dari siapapun.

Belajar tidak harus dari sekolah, dari kehidupan nyata pun kita bisa terus belajar. Teruslah berkarya dengan potensi dan keunggulan yg kita miliki.

Sekecil apapun karya kita akan lebih baik dari pada hanya sekedar diam tak bergerak dengan potensi kita. Jadilah pribadi yang mampu menebar manfaat untuk banyak orang, karena sebaik-baiknya manusia adalah yg bermanfaat buat orang lain.

Riski Apandi dari Fakultas Ekonomi Universitas Kader Bangsa sangat senang hari ini di wisuda dan sangat bangga, ia berharap semoga ilmunya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga bangsa serta keluarga.

BACA JUGA:Wkwk Jadi Tontonan!! Pembalap MotoGP Asal Asutralia Jack Miller Jadi Kang Galon di Mandalika

Melalui pembekalan yang ia dapat dari Universitas keder bangsa ia akan siap untuk berkarya di dunia kerja.

"Saya berharap melalui ilmu dan bekal yang saya dapatkan ini membuat saya mampu untuk berkarya," katanya.(*)

Kategori :