Nekat Jalan Kaki Tak Punya Ongkos Pulang ke Yogyakarta, Fajar Akhirnya Dibantu Polsek Lais

Nekat Jalan Kaki Tak Punya Ongkos Pulang ke Yogyakarta, Fajar Akhirnya Dibantu Polsek Lais

Polsek Lais bantu Fajar Herlambang pulang ke Yogyakarta, Rabu (8/3/2023).--Humas Polres Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Seorang pria terlantar  bernama Fajar Herlambang (26) mendatangi Polsek Lais pada Rabu 8 Maret 2023, setelah sebelumnya berjalan kaki dari Kecamatan Babat Toman MUSI BANYUASIN.

Diduga Fajar terlantar karena kehabisan uang dan tak mampu membayar ongkos kendaraan, sehingga ia memutuskan berjalan kaki untuk sampai ke kota asalnya Yogyakarta.

Namun di tengah jalan, Fajar bertemu dengan salah satu staf Kecamatan Lais yang menanyakan  tujuannya. Mengetahui Fajar sedang kesulitan setelah berhenti bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di wilayah Muba dan ingin pulang ke wilayah asalnya di Yogyakarta, Fajar pun langsung diantarkan ke Polsek Lais. Langkah tersebut dilakukan guna memastikan apakah Fajar orang yang benar-benar terlantar.

Setelah interogasi, akhirnya Polisi memastikan bahwa Fajar orang terlantar. Tak hanya itu, Fajar pun langsung diberi ongkos serta dicarikan bus AKAP tujuan Yogyakarta untuk pulang ke kampung halamannya.

BACA JUGA:Video: Pj Bupati OKU Dukung Budi Daya Ikan Gabus untuk Mewujudkan Kampung Perikanan

BACA JUGA:Polres OKU: PTDH Brigpol Defri Bukan Karena Sakit

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna membenarkan adanya orang terlantar yang diantar ke Polsek Lais.

"Ya benar, tadi ada Staf Kecamatan yang mengantarkan orang terlantar, yang katanya berjalan kaki dari Babat Toman hendak pulang ke Yogyakarta. Ia mengaku tidak punya uang karena kerja sudah tiga bulan belum dibayar," ujar Hendra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv