Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu

Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu

Viral Aiya Susanti, Bikin Warga TikTok Candu--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Baru-baru ini viral sound sekaligus dansa ala serial Upin Ipin yang berjudul Aiya Susanti. Tentunya warganet banyak membuat repost terkait trend ini. Upin Ipin merupakan serial film animasi anak yang dibuat oleh negara Malaysia, dibawah naungan Les’ Copaque Production. 

Banyak sekali penggemar film ini dari anak kecil sampai orang dewasa sekalipun, karena tingka si tokoh utama yang menggemaskan ini. 

Namun kalian para pengguna aplikasi TikTok tentunya tidak asing dengan kalimat tranding. Tranding merupakan suatu fenomena yang dilakukan secara individu maupun kelompok dalam media dan membuat viral untuk mempengaruhi dalam lingkup yang luas. 

Biasanya trend sendiri memiliki masa tenggang waktu sesuai kebutuhan dan relevan pengguna. Maksudnya disini, suatu trend akan hilang apabila mulai bosan dengan kondisi trend tersebut. 

BACA JUGA:Lama Tidak Muncul di Dunia Hiburan, Ucok Baba Jual Mainan Anak Anak

BACA JUGA:Buntut Kebakaran di Bayung Lencir, Polisi Bongkar dan Ratakan Eks Penyulingan Minyak Ilegal Yang Tersisa

Terkait Upin dan Ipin, ada karakter yang bikin gemes lainnya yaitu karakter cina Mei Mei dan Karakter dari Indonesia Susanti. 

Dalam salah satu episode berjudul Kenangan Mengusik Jiwa, ada adegan Mei Mei dan Susanti bermain riang dambil menyanyikan lagu yang sekarang menjadi trending dengan sebutan Aiya Susanti yang judul asli sebenarnya adalah Aiya Cik Siti. 

Oleh karena Mei Mei sedang bermain dengan Susanti, jadi judul dirubah menjadi Aiya Susanti. Tidak sengaja diangkat oleh akun Tiktok @babangmorales dan netizen banyak yang terngiang-ngiang dengan nada lucu dan aksi mereka memakai seragam sekolah, dengan menyanyikan lirik lagu sbb :

“Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Uang dan ringgit, Ana takda hairan

Ente tutup mata, Ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: