4 Rekomendasi Hadiah untuk Orang Tersayang di Hari Kasih Sayang

4 Rekomendasi Hadiah untuk Orang Tersayang di Hari Kasih Sayang

4 rekomendasi hadiah hari kasih sayang untuk orang tersayang--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari kasih sayang atau hari valentine diperingati pada tanggal 14 Februari pada setiap tahunnya. Di hari kasih sayang ini, setiap orang memberikan sebuah hadiah kepada orang yang disayanginya baik itu kekasih, orang tua, sahabat, rekan kerja, atasan, ataupun yg lainnya. Kita bebas memberikan hadiah berupa simbol yang mengartikan bahwa kita menyayangi orang tersebut.

Banyak orang-orang yang bingung memberikan hadiah apa sebagai simbol kasih sayang tersebut, padahal banyak hadiah yang dapat diberikan kepada orang yang kita sayangi.

Ini dia 4 rekomendasi untuk kalian yang sedang bingung menyiapkan hadiah

1. Cokelat

Hampir setiap orang terutama kaum perempuan akan senang jika diberikan cokelat karena siapa yang sekarang tidak menyukai cokelat? Tekstur, rasa, dan juga aroma yang khas dari cokelat membuat banyak orang menyukainya. 

Menjelang hari valentine, banyak perusahaan-perusahaan cokelat yang memproduksi cokelat khusus hari valentine mulai dari cokelat berbentuk hati, cokelat rasa spesial hari kasih sayang, cokelat yang dikemas dengan kemasan khusus hari kasih sayang, bahkan cokelat yang didalam kemasannya diberikan bunga dan kata-kata spesial. Cokelat ini merupakan pilihan hadiah yang tepat untuk kalian yang tidak mau ribet.

BACA JUGA:Dwitri: Wanita Harus Bangga Jadi Wartawati

BACA JUGA:Beginilah Nasib Ken Ken, Aktor Wiro Sableng yang Kini Hidup Sederhana di Desa Menjadi Petani

2. Surat cinta

Untuk kalian yang tidak memiliki dana yang cukup untuk memberikan hadiah, kalian hanya memerlukan niat, usaha, pena, dan juga kertas! Kalian dapat memberikan sebuah surat cinta kepada orang yang kalian sayangi. 

Tentu saja yang namanya sayang, tidak memandang harga dari sebuah hadiah yang diberikan orang lain. Dengan menuliskan kata-kata manis dan romantis serta sedikit hiasan di surat tersebut, kalian sudah bisa memberikan hadiah yang sederhana namun sangat bermakna karena dari hasil tulisan kita sendiri.

3. Bunga

Banyak kaum perempuan yang menyukai bunga. Warnanya yang unik serta harum dari bunga tersebut tidak akan membuat mereka lupa dengan kenangan-kenangan manis kalian. Kalian dapat memberikan setangkai bunga mawar, ataupun buket yang dapat dipesan kepada toko bunga dan dapat di desain sesuai keinginan. 

Tergantung dari dana yang sudah kalian siapkan. Akan lebih baik, untuk kalian yang memberikan buket, buatlah sendiri buket kalian karena orang akan lebih menghargai usahanya daripada seberapa mahal hadiah tersebut.

4. Parfum

Parfum dapat dijadikan hadiah hari kasih sayang dikarenakan wangi khas dari parfum yang kalian berikan akan selalu mengingatkan mereka kepada kalian. 

Pilihlah wangi parfum yang sesuai serta cocok untuk diberikan kepada orang. Hindari wewangian yang tidak disukainya.

Jadi, kalian tertarik untuk memberikan cokelat, surat cinta, bunga atau parfum?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: