Geger! Mahasiswi Muara Bungo Jadi Pemeran Video Mesum. Begini Ceritanya!

Geger! Mahasiswi Muara Bungo Jadi Pemeran Video Mesum. Begini Ceritanya!

Ilustrasi video mesum-Istimewa-Istimewa

MUARA BUNGO, PALTV.CO.ID - Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan viralnya video mesum yang diperankan oleh mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi di MUARA BUNGO.

Pihak rektorat menjelaskan mahasiswi pemeran video mesum tersebut tak pernah masuk kuliah lagi.

Mahasiswi ini merupakan salah satu mahasiswi di sebuah kampus di Muaro Bunggo Jambi.

Salah satu mehasiswi di Muara Bungo berinisial M menjelaskan bahwa wanita pemeran di video mesum tersebut adalah teman satu kelasnya.

BACA JUGA:Pria Dibunuh di Hotel Dilatarbelakangi Cemburu

BACA JUGA:Aniaya Istri Hanya Karena Ditegur

Menurutnya, pemeran wanita tersebut merupakan mahasiswi jurusan PGSD FKIB dan video mesum Muara Bungo yang sempat viral di Instagram tersebut juga telah di hapus.

“Mahasiswi ini kuliah sama dengan saya dan videonya tresebut juga telah di hapus,” terang M seperti dilansir oleh jambiindependent.disway.id.

M juga menjelaskan jika mahasiswi pemeran video mesum Muara Bungo tersebut saat ini sudah tidak pernah lagi masuk dan mengikuti perkuliahan lagi.

Selain M, Rektor kampus dari mahasiswi pemeran video mesum tersebut juga membenarkan bahwa tersangka merupakan siswi di kampusnya.

Gegara video mesum mahasiswi Muaro Bunggo yang membuat heboh tersebut, Leni Elvira selaku anggota DPRD Komisi II Fraksi Demokrat Kabupaten Bungo menjelaskan bahwa dirinya miris mendengarkan kabar tersebut.

Leni menjelaskan jika permasalahan ini merupakan permasalahan semua pihak terutama anggota dewan.

“Bagi kami sebagai anggota dewan orang yang dituakan merasa miris dengan adanya kejadian ini,” jelas Leni.

Leni berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan meminta pemerintah untuk segera memuat program-program positif bagi kampus serta menggalakan razia kosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiindependent.disway.id.