Paltv Night Run

Kakanwil Kemenkum Sumsel Ajak Jajaran Jaga Integritas dan Kualitas Pelayanan

Kakanwil Kemenkum Sumsel Ajak Jajaran Jaga Integritas dan Kualitas Pelayanan

Kakanwil Kemenkum Sumsel mengajak jajaran menjaga integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kepercayaan publik.--foto/ dok. Kemenkum Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di sela padatnya agenda kerja, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Selatan, Maju Amintas Siburian, menyempatkan diri menyapa para pegawai P3K, Help desk dan PPNPN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum Sumatera Selatan, Senin (3/11).  

Kegiatan ini menjadi momentum berharga untuk memperkuat semangat pelayanan dan integritas di kalangan pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil didampingi oleh Tim Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum Sumatera Selatan. 

Kehadirannya disambut hangat oleh para petugas layanan (help desk), Pegawai P3K, serta PPNPN yang setiap hari menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Wi-Fi Cepat di Galaxy Tab A11: Pengalaman Online Tanpa Batas

Dalam arahannya, Maju Amintas Siburian menegaskan pentingnya menjaga integritas, profesionalisme, dan kualitas pelayanan di setiap waktu.

“Kita adalah pelayan masyarakat. Menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik merupakan tanggung jawab bersama yang harus kita laksanakan dengan sepenuh hati. Karena kepercayaan masyarakat adalah hal yang paling berharga,” ujar Kakanwil.

Beliau juga mengingatkan agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas. 


Kakanwil Kemenkum Sumsel mengajak jajaran menjaga integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kepercayaan publik.--foto/ dok. Kemenkum Sumsel

Menurutnya, pelayanan publik yang berkualitas hanya dapat terwujud apabila seluruh unsur di lingkungan Kanwil Kemenkum Sumsel bekerja dengan solid, profesional, dan berintegritas.


Kakanwil Kemenkum Sumsel mengajak jajaran menjaga integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kepercayaan publik.--foto/ dok. Kemenkum Sumsel

Sapaan dan motivasi yang disampaikan memberikan semangat tersendiri bagi jajaran yang hadir untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berbenah, Kanwil Kemenkum Sumsel bertekad mewujudkan pelayanan publik yang berintegritas, transparan, dan berkualitas, sejalan dengan semangat pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait