Sah! Karim Benzema Bergabung dengan Klub Asal Arab Saudi

Sah! Karim Benzema Bergabung dengan Klub Asal Arab Saudi

Karem Benzema resmi bergabung klub Ittihad, Arab Saudi.--instagram.com/@ittihadclub.sa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Karim Benzema telah sah bergabung dengan klub asal Arab Saudi. Striker asal Prancis itu resmi dikontrak dua tahun oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Benzema sudah mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid pada pekan kemarin. Pada Selasa, 6 Juni 2023, ia mengadakan jumpa pers untuk kepergiannya di Santiago Bernabeu.

Tepat sehari sebelumnya, ternyata Benzema telah menuntaskan proses perpindahannya ke klub yang berkandang di King Abdullah Sports City itu.

Mantan kapten Real Madrid itu bertemu langsung dengan Presiden Klub Al Ittihad, Anmar Al-Haili dan Wakil Presiden, Ahmed Kaaki di Hotel Four Seasons Madrid. Pertemuan mereka berlangsung selama kurang dari 1,5 jam.

BACA JUGA:Empat Striker Cabut Berbarengan, Real Madrid Rombak Lini Depan Habis-habisan

BACA JUGA:4 Tahap Mudah Bikin Tuna Patties Sehat di Rumah

Karim Benzema bahkan sempat tetangkap kamera tengah memegang jersey Al-Ittihad bertuliskan Benzema 2026 dalam foto yang di unggah media sosial resmi klub Al Ittihad.

Benzema telah resmi diboyong Al Ittihad dengan kontrak kerja sampai 2025 mendatang, disertai dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Ditotal-total, pemenang Ballon d’Or tersebut dikontrak klub barunya selama tiga tahun dan Benzema akan mengenakan nomor punggung 9 di Al Ittihad.

Bahkan Benzema menerima upah dengan bayaran yang fantastis. Diketahui, Benzema akan digaji oleh Al Ittihad sebesar 200 juta Euro per tahun.

BACA JUGA:Asalkan Nyawa Tak Berpisah dari Raga, Sopir Truk Kontaner Ini Pasrah dan Rela Rp550 Ribu Dirampas 3 Penodong

BACA JUGA:3 Unit Sepeda Motor Modifikasi Disiapkan Bantu Atasi Karhutlah di Ogan Ilir

Dalam postingan yang diunggah media sosial resmi Al Ittihad, video berdurasi 39 detik yang menunjukkan Benzema saat mencetak gol terakhirnya untuk Madrid saat berimbang 1-1 melawan Athletic Bilbao lalu. Kemudian ditutup dengan sesi penandatanganan kontrak dan ucapan singkat dalam bahasa Arab oleh mantan striker Madrid tersebut.

Karim Benzema telah mengakhiri 14 tahun kariernya sebagai pemain Real Madrid dengan mencatatkan lebih dari 300 gol dan 25 gelar bergengsi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber