Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Warga Serbu Pasar Murah di Halaman Dinas KPTPH OKI

Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Warga Serbu Pasar Murah di Halaman Dinas KPTPH OKI

Jelang Hari Raya Iduladha, warga serbu Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Dinas KPTPH Kabupaten OKI, Jum’at (14/6/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura (DKPTPH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diserbu warga pada hari Jum'at pagi, 14 Juni 2024.

Komoditas cabai, minyak goreng, telur, dan sayuran langsung ludes saat Operasi Pasar Murah perdana jelang Iduladha tersebut dibuka.

Kegiatan Operasi Pasar Murah dan Pasar Tani ini diikuti oleh puluhan pedagang dari berbagai Kecamatan di Kabupaten OKI.

Berbagai jenis bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, bawang, dan daging ayam dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Selain itu, terdapat pula berbagai hasil pertanian segar yang dijual dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA:Si Jago Merah Kembali Beraksi di Kertapati, Rumah Panggung Kayu dan Sepeda Motor Hangus Terbakar!

BACA JUGA: Heboh, Lansia di Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun Karet


Dalam sekejap, berbagai komoditas kebutuhan pokok langsung ludes dibeli warga ketika Operasi Pasar Murah perdana jelang Iduladha tersebut dibuka, Jum’at (14/6/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Kita harapkan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membantu mereka dalam mempersiapkan Hari Raya Iduladha,” kata Pj Bupati OKI Asmar Wijaya didampingi Pj Ketua TP PKK OKI.

Kegiatan Operasi Pasar Murah di OKI yang rutin digelar setiap hari Jum'at ini, bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga murah yang terjangkau, termasuk menjelang Hari Raya Iduladha tahun ini.

"Gerakan Pangan Murah ini adalah bentuk kehadiran Pemerintah kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka," ucap Pj Bupati OKI Asmar Wijaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv